Bupati Amril Mukminin Hadiri Pelantikan DPC HMKI Kabupaten Bengkalis

MANDAU (MR) - Bupati Bengkalis Amril Mukminin, pada Sabtu siang 30 Maret 2019 hadiri pelantikan Dewan Pimpinan Cabang Himpunan Masyarakat Karo Indonesia (DPC HMKI) Kabupaten Bengkalis periode 2019-2024 di Duri Kecamatan Mandau.
 
Acara pelantikan DPC HMKI Kabupaten Bengkalis yang dipusatkan di gedung aula Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Duri, Kecamatan Mandau di hadiri langsung oleh Camat Mandau Riki Rihardi, tokoh masyarakat, dan juga di hadiri Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) HMKI, DR.Drs.Eddy Ramon Torong MM, yang sekaligus melantik jajaran pengurus DPC HMKI Kabupaten Bengkalis.
 
Adapun jajaran pengurus yang dilantik, Saferi Barus (Ketua), Josef Edisyah Putra Girsang SE (Sekretaris) dan Kariawan Ginting Soeka (Bendahara) dan seluruh koordinator DPC HMKI Kabupaten Bengkalis periode 2019-2024.
 
Dalam kata sambutannya, Bupati Amril Mukminin sangat mengapresiasi dan berharap agar HMKI dapat menjadi organisasi yang mampu menjadi pemersatu seluruh warga Karo se-Kabupaten Bengkalis, khususnya yang berada di Kota Duri.
 
"Kita sangat mengapresiasi serta berharap agar seluruh warga HMKI yang ada di Kabupaten Bengkalis ini dapat bersama-sama dengan Pemerintahan Kabupaten Bengkalis membangun bersama Kabupaten Bengkalis yang lebih baik ke depannya. Selain itu, kita juga berharap agar HMKI kiranya dapat mencegah lunturnya nilai-nilai budaya lokal disebabkan oleh budaya-budaya asing yang tanpa disadari, telah masuk dan mempengaruhi budaya kita, "harap Bupati Amril Mukminin. (gul)

Baca Juga