PKDP Kota Dumai Periode 2019-2024 Dilantik

DUMAI (MR) – Pengurus Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) Kota Dumai periode 2019-2024 secara langsung dilantik oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKDP Provinsi Riau, Herman Nazar pada Minggu (01/09/19).

Prosesi pelantikan yang berlangsung di Hotel Comforta Jalan Jendral Sudirman tersebut ditandai dengan penyerahan Pataka bendera PKDP dari Ketua DPW PKDP Provinsi Riau, Herman Nazar kepada Ketua PKDP Kota Dumai terpilih, Zaipul Asri.

Kegiatan pelantikan diawali dengan persembahan tari piring, pembacaan ayat suci Al-Quran dan Do’a.

Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan Pengurus PKDP Kota Dumai periode 2019-2024, Zainal Aung mengucapkan terimakasih kepada pemerintah kota Dumai, khususnya pihak-pihak yang telah memberikan bantuan serta dukungan hingga terlaksananya acara pelantikan ini terutama bagi masyarakat PKDP yang berdomisili di Kota Dumai.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada tamu yang hadir baik dari Sumatera Barat, serta masyarakat minang yang ada di Dumai atas partisipasinya sehingga acara ini bisa berlangsung dengan lancer. Sekali lagi terima kasih atas kekompakan dan kebersamaaan,” ujarnya.

Zainal Aung menambahkan, setelah pelantikan, pada malam harinya PKDP Kota Dumai akan menggelar acara hiburan yang berhadiah.

“Acara hiburan ini kita selenggarakan untuk para undangan, serta masyarakat Kota Dumai. Tujuannya, tentu untuk mempererat tali silaturahmi yang telah terjalin,” imbuhnya.

Ketua PKDP Kota Dumai Terpilih, Zaipul Asri dalam sambutannya mengajak seluruh pengurus dan anggota untuk dapat saling bahu membahu dalam memajukan organisasi.

“Terima kasih atas amanah dan kepercayaan yang diberikan kepada saya. Saya mohon dukungan seluruh masyarakat PKDP, khususnya masyarakat Kota Dumai dalam memajukan organisasi ini,” harapnya.

Tak lupa, Ia mengucapkan terima kasih atas kehadiran Wakil Walikota Padang Pariaman Suhatri Bur, Wakil Walikota Dumai, Eko Suharjo, Ketua DPRD Dumai, Gusri Effendi, Ketua DPRD Padang Pariaman, Happy Neldi, Wakil Ketua DPRD Padang Pariaman, Rahman Rizal, Ketua Fraksi Golkar DPRD Padang Pariaman, Sahrul Dt. Lung beserta anggota Mulyadi dan Alfa Adison serta seluruh tamu undangan yang tak dapat disebutkan satu persatu.

Pantauan dilapangan, prosesi pelantikan PKDP Kota Dumai periode 2019 – 2024 berlangsung dengan hikmat, meriah dan ramai. (*)

Baca Juga