Plt Kadis Pendidikan Labuhanbatu Adakan Kegiatan Seminar Penulisan Buku

LABUHANBATU (MR) - Seminar tentang workshop penulisan Buku jenjang SD dan SMP yang diadakan selama tiga hari berturut- turut mulai tanggal 11 s/d 13 Maret 2020 di Buka langsung oleh Plt Kepala Dinas Pendidikan Labuhanbatu Drs. H. Muhamad Syaiful Azhar Siregar, MM, Bertempat di Diamond Hall, Hotel Platinum yang terletak di jln SM.Raja pada Rabu (11/03/2020).

Di dalam acara seminar tersebut dihadiri sebanyak 100 peserta dari sekolah-sekolah tingkat SD maupun SMP se-Kabupaten Labuhanbatu.

Di sela-sela acara seminar tersebut Plt Kadis Pendidikan Kabupaten labuhanbatu menyampaikan kepada awak media Beliau berharap dengan diadakannya seminar Workshop Penulisan Buku Jenjang SD dan SMP dapat membuat tulisan-tulisan kreatif di samping mereka melaksanakan tugas dalam proses pembelajaran.

"Saya berharap dengan adanya kegiatan seperti ini kita mampu membuat tulisan yang kreatif sembari melaksanakan proses belajar dan mengajar," harapnya.

"Disamping mereka menulis buku mereka juga harus memperhatikan bahan-bahan tulisan yang bermanfaat bagi anak anak didik, kemudian harapan nya melalui seminar workshop menulis buku ini dapat menghadirkan tulisan tulisan kreatif yang bisa menunjang dunia pendidikan agar lebih maju dan  bisa dengan mudah sambil melaksanakan tugas pembelajaran di sekolah masing – masing juga mampu membuat tulisan – tulisan yang bermanfaat bagi dunia pendidikan, masyarakat labuhanbatu khususnya,dan masyarakat indonesia,” pungkasnya.

Seminar workshop Penulisan Buku Jenjang SD dan SMP ini sengaja menghadirkan Narasumber yang berasal dari Demak, saudara Drs. MURMAN, Mpd, yang akan memberikan motivasi dan kerangka-kerangka serta tata cara penulisan sebuah buku kepada peserta – peserta yang mengikuti acara seminar tersebut. (anditan)

Baca Juga