Walikota Tanjungpinang Meninggal Dunia, akan Dimakamkan di TMP Pusara Bhakti

TANJUNGPINANG (MR) - Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul dikabarkan meninggal dunia, Selasa (28/4/2020) pukul 16.45 Wib.

Kabar meninggalnya Wali Kota Tanjungpinang ini disampaikan Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Kepri, Tjetjep Yudayana melalui pesan singkat di berbagai grup WhatsApp.

“Telah berpulang ke Rahmatullah Walikota Tanjungpinang, ayahanda Syahrul pukul 14:45, Semoga Arwah beliau mendapat tempat mulia disisi Allah,SWT Amin Ya Rabbal Al-Amin,” ungkap Tjetjep.

Sebelumnya, Almarhum Wali Kota Tanjungpinang H Syahrul mendapatkan perawatan intensif di RSUP Raja Ahmad Thabib Tanjungpinang dikarenakan positif Covid-19.

Jenazah Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul direncanakan akan dikebumikan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pusara Bhakti, Jalan Gatot Subroto, Batu 5.

Proses pemakaman akan berlangsung sesuai protokol kesehatan penanggulangan Covid-19.

"Rencananya akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan," kata Kabag Prokompim Sekretariat Daerah Kota Tanjungpinang, Tri Putranto saat ditemui di RSUD Raja Ahmad Thabib Tanjungpinang, Selasa (28/4/2020) sore.

Menurut Aan, sapaan akbrab Kabag Humas, pemakaman akan dilaksanakan sesuai protap yang sudah ditetapkan pihak RSUD Raja Ahmad Thabib Tanjungpinang. Pemakaman akan berlangsung pada malam ini.

"Prosesnya selama 4 jam, dihitung sejak beliau meninggal," pungkasnya.

Pantauan saat ini, sejumlah kerabat dan pegawai di lingkungan Pemko Tanjungpinang berdatangan ke RSUD Raja Ahmad Thabib Tanjungpinang. (Rud)

Baca Juga