Nekad, Pria Ini Gantung Diri Dalam Gudang

TEMBILAHAN (MR) - Y (41) mendadak bikin heboh. Pasalnya, warga Desa Teluk Kabung Kecamatan Gaung Kabupaten Inhil ini nekad gantung diri, Rabu (4/1/2017).

Aksi nekad itu dilakukan dengan menggunakan selembar kain panjang di sebuah gudang dalam rumahnya sekitar pukul 06.15 WIB.

Menurut informasi dari kepolisian, insiden tersebut bermula pada malam hari sebelumnya. Saat itu si korban bersama istri dan seorang anaknya yang masih balita tidur di rumah orang tua korban (sekitar 20 meter dari rumah korban).

Kemudian dipagi harinya, sekitar pukul 06.00 WIB, korban membangunkan sang istri dan meminta kunci rumah dan kemudian langsung pulang. Tak lama berselang, sang istri bersama anaknya pun menyusul pulang.

"Setelah sampai di rumah, istri korban melihat pintu rumah terbuka namun didalam rumah ternyata korban tidak ada, lalu istrinya pergi ke gudang rumah mereka, dan betapa dia terkejut karena melihat suaminya sudah tergantung di kusen pintu dengan menggunakan selembar kain panjang," kata Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung melalui Kapolsek Gaung IPTU Walsum.

Melihat hal tersebut, sontak saja si istri korban ini berteriak meminta tolong dan kemudian para tetangga pun berdatangan serta mencoba menolong dengan menurunkan korban ke lantai.

"Bahkan Bidan Desa pun langsung dipanggil untuk menolong korban. Namun setelah dilakukan pemeriksaan, bidan itu menyatakan korban sudah meninggal dunia," tambahnya.

Selanjutnya, korban dibawa ke rumah orang tuanya untuk dilakukan pemeriksaan lebih intensif lagi. Alhasil, kondisi korban tidak terdapat tanda-tanda kekerasan.

"Untuk penyebab korban nekad mengakhiri hidupnya ini masih dalam penyelidikan," tandas Kapolsek.***(mir)

Baca Juga