Belakunya PPKM Mikro, Masyarakat Kundur Dapat Bantuan Sembako 

KARIMUN (MR) - Pedagang asongan, pedagang kelontong, buruh pelabuhan, tukang bangunan dan tukang ojek, masyarakat lainnya serta pelaku usaha yang tidak dapat membuka usahanya lagi karna Pandemik Covid 19 dengan berlakunya situasi PPKM Mikro, di Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun mendapatkan Bantuan Sembako. Kamis (22/7/2021)
 
Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan SIK Melalui Kasatpolairud Polres Karimun Iptu Binsar Samosir mengatakan, Polres Karimun yang di wakili oleh Satpolairud Polres Karimun bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas Polsek Kundur dan Babinsa Koramil Kundur dengan memberikan Bantuan Sembako sasaran terhadap Masyarakat yang memiliki pekerjaan
 
"Seperti pedagang asongan, pedangan kelontong, buruh pelabuhan, tukang bangunan dan tukang ojek masyarakat lainnya selain itu juga pelaku usaha yang tidak dapat membuka usahanya lagi karna Pandemik Covid 19 dengan berlakunya situasi PPKM Mikro di wilayah kabupaten Karimun," terangnya.
 
Dikatakan Binsar, Bantuan dimaksud berasal dari pemerintah pusat yang di serahkan oleh TNI dan Polri guna di serahkan kepada masyarakat Kabupaten Karimun yang langsung berdampak terhadap Pandemik Covid19 dalam menghadapi situasi PPKM Mikro.
 
"Adapun tujuan dari kegiatan dimaksud dilakukan oleh pemerintah pusat guna dapat meringankan beban masyarakat," terang Binsar.
 
Jumlah sasaran yang telah di berikan bantuan PPKM Mikro sejumlah 100 (seratus ) paket beras dengan masing-masing seberat 5 ( lima ) kg per paket dimana dari keseluruhan kegiatan yg ada di konsentrasikan pada wilayah Tanjung Batu Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun, dimana kita melihat banyak masyarakat kita yang berdampak akibat dari Pandemik Covid 19. Sambungnya.
 
"Selanjutnya kedepan, Polres Karimun akan tetap melakukan kegiatan yang sama, pembagian sembako di wilayah kabupaten Karimun guna membantu masyarakat dengan bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Karimun dan organisasi masyarakat lainnya yang bersedia untuk membantu," tutur Perwira ini. 
 
Kegiatan dihadiri, Camat Kundur, Waka Polsek Kundur, Kasat Polairud Polres Karimun, Komandan Kapal Dit Polairud Polda Kepri KP Barelang 3001, 3 Personil Babinsa TNI AD dan 6 Personil Satpolairud Polres Karimun. (Taufik)

Baca Juga