Disnakertrans Dumai Akan Segera Memanggil Pengurus PT DPA

DUMAI (MR) - Beredar isu di kalangan masyarakat bahwa diduga PT Dumai Paricipta Abadi (DPA), tidak melaporkan penerimaan karyawannya ke Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kota Dumai.
 
Awak media pun mencoba memastikan ke pastian informasi tersebut dengan mendatangi kantor Disnakertrans di Jalan Kesehatan (1/12).
 
Kepala Disnakertrans Satrio Wibowo yang diwakili oleh Kepala Bidang Penempatan Kerja, M.Fadli mengatakan, bahwa pihaknya akan segera memanggil pengurus PT DPA Untuk mengkonfirmasi terkait hal tersebut.
 
"Berkat laporan dari masyarakat ini, Pihak Disnaker akan memanggil pengurus dari PT DPA dan menanyakan, benar tidak adanya penerimaan karyawan di sana dan kalau ada Kenapa tidak dilaporkan ke Disnaker," Ujarnya 
 
Saat ditanya kapan Disnakertrans akan memanggil pihak dari PT DPA, Fadli menambah, dalam waktu dekat akan segera dilayangkan surat pemanggilan.
 
"Segera, paling cepat hari Jum'at (3/12) dan paling lambat hari Senin, perwakilan PT DPA harus sudah hadir di sini," Tuturnya.
 
Penulis: Didin Marican

Baca Juga