DPD PKS Kota Tanjungpinang Mengadakan Halal Bi Halal

TANJUNGPINANG (MR) - Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kota Tanjungpinang mengadakan Halal Bi Halal bersama keluarga besar PKS. 
 
Acara diadakan di kantor sekretariat DPD partai PKS tepatnya di komplek ruko Bintan center jalan D.I Panjaitan, Minggu (29/5/22).
 
Ketua DPD partai PKS Kota Tanjungpinang Ismiyati, menyerukan kepada kader serta simpatisan partai PKS, agar selalu melakukan kebaikan dan terus berikhtiar melakukan kebaikan kepada masyarkat, agar mendapat safaat dari Allah SWT. 
 
Pengalaman membuktikan kemenangan PKS dari suara suara yang dihasilkan bukan PKS banyak duit, tapi karena PKS selama ini mengedepankan pelayanan terbaik kepada masyarakat.
 
Dalam hal ini Ismiyati, mengajak untuk melakukan beberapa hal, yang pertama terus menguatkan hubungan Ruqiah kepada Allah SWT
 
"Dengan menguatkan hubungan kita dengan Allah maka Allah akan menaruh simpati kepada manusia untuk memilih PKS," Ujarnya.
 
Kedua terus kuatkan semangat dengan menebar kebaikan di mata masyarakat, sebagaimana Visi PKS sebuah partai Islam, dengan melayani rakyat dan bangsa.
 
"Terus layani masyarakat, semoga dengan melayani masyarakat maka kita akan ditandai dan dipilih," Jelasnya.
 
Terakhir, ikhtiarkan kebaikan -kebaikan, siarkan terus kepada masyarakat sehingga masyarakat mengetahui tentang kebaikan partai termasuk lambang baru partai PKS yang berwarna oren. (ruddi)

Baca Juga