Beby : Alhamdulillah, Schon Shop Dikunjungi Istri Jendral Bintang Satu

DUMAI (MR) - Owner Schon Shop Dumai, Nendi Shinta yang biasa disapa Beby tidak dapat membendung rasa senang dan bahagianya.

Betapa tidak, Toko Specialist Outfit kaum Hawa yang terletak di Jalan Sultan Syarif Kasim, Kota Dumai ini dikunjungi oleh Istri dari Waaster Kasad Brigjen TNI Doni Hutabarat, Retha Doni bersama rombongan, Selasa (14/6/2022).

"Waaah, gak tau mau ngomong apa. Pokoknya senang banget Ibu Retha ditengah kesibukannya mendampingi Bapak Brigjen TNI Doni Hutabarat, nyempetin mampir ke Schon Shop," ujar wanita berkerudung ini.

Kedatangan Retha beserta rombongannya ke Toko yang sudah berdiri di Dumai selama empat tahun ini bukan tanpa alasan. 

Berkat promosi yang efektif ditambah dengan produk-produk Schon Shop yang terjangkau, berkualitas, up to date dan pastinya fashionable, tentunya menarik minat Istri dari Jendral Bintang Satu ini untuk datang berkunjung dan memborong produk Schon Shop.

"Alhamdulillah, tentunya saya selaku owner merasa bangga atas prestise ini. Terima kasih Ibu Retha dan rombongan atas kunjungannya ke Kota Dumai dan mampir ke Schon Shop. Murah rezeki ibu dan sehat selalu. Dilain waktu saat berkunjung ke Riau mampir lagi ya bu, Insyaallah kita dapat ketemu lagi, amin yaRabb," tutur Beby.

Disisi lain, Retha Doni, dengan sosoknya yang humble dan rendah hati ini mengaku merasa terkesan dan turut merasa bahagia atas kunjungannya ke Kota Dumai.

"Senang sekali rasanya saya dapat berkunjung ke Kota Dumai Kota Idaman ini, ditambah dengan sambutan hangat dan keramah-tamahan yang saya dapatkan selama disini. Terima kasih ya, kayaknya saya bakalan sering deh dateng ke sini," tutup wanita yang sering disapa Ibu Waaster Kasad.

Baca Juga