''Jumat Curhat'', Kapolres Dumai Makan Siang bersama Jemaah Masjid Al-Amin

DUMAI (MR) - Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto, SH, SIK memiliki program yang luar biasa dengan kegiatan "Jumat Curhat" turun ke masyarakat untuk berdiskusi dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama. 

Jumat, 18 November 2022 Kapolres dan rombongan hadir di Sekretariat IKROHIL Jl Imam Munandar Gg Melati, Kecamatan Dumai Timur untuk mendengarkan persoalan dan harapan dari tokoh masyarakat di sana.

"Program Jumat Curhat ini adalah upaya polri mendekatkan diri kepada masyarakat. Guna mencari tahu persoalan di masyarakat," Kata Kapolres dalam sambutannya. 

Dalam kegiatan tersebut Kapolres dengan lugas menjawab pertanyaan-pertanyaan dari masyarakat serta menampung aspirasi dan keinginan masyarakat. 

Tak hanya itu, Kapolres melaksanakan sholat Jumat di Al-Amin yang berada di samping Sekretariat IKROHIL tersebut. Kapolres juga menyerahkan bantuan Al-Qur'an untuk masjid. 

Kegiatan ditutup dengan makan bersama jemaah di teras masjid. Bahkan jemaah sangat bangga dan antusias karena AKBP Nurhadi Ismanto, SH, SIK menjadi kapolres Dumai pertama yang berbaur dan makan siang bersama jemaah di masjid tersebut. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Dumai Timur AKP RAINLY.L SH., S.I.K, Kasat Binmas Polres Dumai AKP HARDIANTO, SE,. M.Si, Kasat Intelkam Polres Dumai IPTU S. SIJABAT, SH.

Hadir juga Ketua umum IKROHIL Kota Dumai sdr. Ahmadi Harun, Ketua harian IKROHIL Kota Dumai H. Darmawan, Tuan Guru H. Basri serta Pengurus dan Dewan Pembina IKROHIL Kota Dumai yang berjumlah kurang lebih 40 orang. (Rls)

Baca Juga