Jumat Curhat Polres Dumai, Marak Pencurian Tabung Gas dan Kenakalan Remaja di Rimba Sekampung

DUMAI (MR) - Kegiatan Jumat Curhat merupakan salah satu Program Prioritas Kapolri melalui surat telegram Kapolri, nomor/ST/282/XII/REN.2/2022, untuk melaksanakan Jumat Curhat serentak di seluruh Propinsi Kabupaten/Kota dan Kecamatan.

Mewakili Kapolres Dumai, AKBP Nurhadi Ismanto, S.H, S.IK, Kasat Binmas Polres Dumai AKP Hardiyanto, S.E, M.Si menghadiri kegiatan Jumat Curhat (27/1/2023) pukul 07.30 WIB, di Jalan anggur RT.24 Kel. Rimba Sekampung, Kec. Dumai Kota.

Sambutan, Lurah Rimba berterima kasih atas kehadiran Polri khususnya Personil Polsek Dumai Kota sampai saat ini tetap bersinergi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Kami selaku Lurah minta arahan nya agar kami ke depannya menjadi lebih baik lagi. Dan kami sampaikan saat ini maraknya pencurian tabung gas di wilayah kami," Ujar Lurah Rimba Sekampung. 

Ketua RT 14 Rimba Sekampung menambahkan di wilayahnya cukup banyak kenakalan remaja dan tindak kejahatan lainnya yang tidak bisa kami sebagai warga setempat sepenuhnya mencegah hal tersebut. 

"Kami mohon ke pada pihak kepolisian yang memiliki kuasa penuh untuk pengendalian ketertiban keamanan lingkungan dapat membantu mengatasinya," Harapnya. 

Kasat Binmas Polres Dumai AKP Hardiyanto,S.E, M.Si yang mewakili Kapolres Dumai, menyambut baik laporan dari Rimba Sekampung ini. 

Ia menjelaskan pada dasarnya kegiatan jumat curhat ini adalah arahan dari Pak Kapolri agar masyarakat bisa berbicara dan berkomunikasi tentang rencana ke depan.

"Dengan adanya kegiatan ini maka ada perbaikan yang akan dilakukan dalam memelihara Kamtibmas serta mencegah akan kejahatan yang ada di Wilayah Kota Dumai," Tutup Kasat Binmas. 

Kegiatan ini juga dihadir Ketua LPMK Rimba Sekampung serta jajaran. Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta tamu undangan lainnya. (MR/Red)

Baca Juga