Kepala Dinas dan Sekretaris Jangan Pelit Informasi

PEKANBARU (MR) - Seluruh pejabat Pekanbaru diingatkan agar dapat memberikan informasi yang akurat. Hal tersebut agar informasi yang disampaikan tidak sempang siur.

Seperti yang dikatakan Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru, Edwar Sanger kepada kru bertuahpos.com. "Kalau bisa informasi dua pintu, kepala dinas dan sekretaris. Lebih bagus satu pintu. Jadi informasi akurat," pesannya, Senin (03/04/2017).

Edwar Sanger sekaligus membuka acara Sosialisasi Pedoman dan Pengelolaan Pelayanan Informasi dan Dokumentasi (PPID) di Aula Kantor Walikota Pekanbaru. Edwar tekankan agar sosialisasi ini diharapkan seluruh perangkat daerah memberikan informasi yang benar.

Pekanbaru PPID yang dibentuk sejak tahun 2015 telah naik peringkat 11 dan sudah naik peringkat 3 tahun 2016. “Tentu ini prestasi buat kita dan harapan kita bisa ditingkatkan terus," katanya.

Sedangkan Kepala Dinas Kominfo Pekanbaru, Firmansyah Eka Saputra dalam sambutannya sebut sosialisasi ini bentuk komitmen rencana aksi cegah korupsi. Dan sudah disepakati seluruh kepala daerah se-Riau. "Sehingga terwujud pemerintahan yang transparan dan akuntabel," kata Eka.(FT10/btp)

 

Baca Juga