Salah satu Personil Sat Pol PP Bengkalis dicokok Sat Sabhara Polres Bengkalis

Bengkalis (MR) - Personil Sat Sabhara Polres Bengkalis yang sedang melaksanakan Piket bernama Bripka M. suryadi, Brigadir Maryono dan Bripda joshua hutahean berhasil menangkap seorang laki laki berinisial FA yang merupakan salah satu Personil Satpol PP Bengkalis diduga memiliki Narkoba jenis Sabu - sabu.

Kapolres Bengkalis AKBP. Hadi Wicaksono Sik melalui Paur Humas Polres Bengkalis IPDA. Zulkifli mengatakan Memang Benar Personil Sat Sabhara Polres Bengkalis yang sedang melaksanakan piket bernama Bripka M suryadi, Brigadir Maryono dan Bripda joshua hutahean berhasil menangkap seorang laki - laki berinisial FA yang merupakan salah satu Personil Sat Pol PP Bengkalis diduga memiliki Narkoba jenis Sabu - sabu,"kata Kapolres Bengkalis AKBP. Hadi Wicaksono Sik melalui Paur Humas Polres Bengkalis IPDA. Zulkifli Minggu (14/5/17) ketika dikonfirmasi monitorriau.com (pmg) via seluler.

"Sewaktu personil Penjagaan Sat Sabhara Polres Bengkalis melaksanakan pemeriksaan terhadap pengunjung yang mau bertamu ke Polres Bengkalis tetapi yang bersangkutan FA alias Iyet (35) sewaktu akan di laksanakan pemeriksaan yang bersangkutan melarikan diri kemudian personil Sat Sabhara Polres Bengkalis melakukan pengejaran sampai ke Jl. Pertanian depan Kantor Dinas PU Kabupaten Bengkalis, setelah di geledah oleh Petugas di temukan barang yang di duga narkoba jenis sabu - sabu di dalam kotak rokok, jumlah barang tersebut 2 paket dengan berat masih dalam pemeriksaan,"lanjut IPDA. Zulkifli.

Paur Humas Polres Bengkalis IPDA. Zulkifli menambahkan Saat ini FA beserta Barang Bukti (BB) sudah diserahkan kepada Sat Narkoba Polres Bengkalis untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,"pungkasnya***

Baca Juga