Puluhan Supir Mudik di Dumai Tes Kesehatan

MonitorRiau.com, Dumai - Satuan lalu lintas (Satlantas) Polres Dumai, bersama Biddokkes Polda Riau, melakukan pemeriksaan para sopir angkutan umum, yang akan menempuh perjalanan jauh atau luar daerah pada arus mudik lebaran.

Puluhan sopir menjalani pemeriksaan kesehatan yang dilakukan Satlantas Polres Dumai bersama dengan Tim Biddokkes Polda Riau 8 orang personil. 

Seperti yang dikutip dari Riau pembaruan.com Kapolres Dumai, AKBP Donald Happy Ginting mengatakan, dalam rangka untuk mengukur tingkat kesehatan dan kesiapan fisik para sopir, agar mengurangi resiko terjadinya kecelakaan lalu lintas.

“Cek tensi dan memberikan vitamin kepada para sopir. Kegiatan ini adalah salah satu rangkaian dari Operasi Ramadniya, dan dalam upaya mewujudkan Kamseltibcarlantas serta cegah dini laka lantas,” ujar Kapolres Dumai, AKBP DH Ginting.

Katanya, sembari memeriksa kesehatan, petugas polantas juga membagikan brosur keselamatan kepada para sopir

“Sejauh ini sudah 30 orang sopir cek kesehatan dan mereka kondisinya sehat. Polantas juga membagikan brosur keselamatan, dengan tujuan yang Kita juga berharap mudah-mudahan tidak terjadi laka lantas,” ujarnya.

 

(red/dsc)

Baca Juga