41 Jalur Akan Berlaga di Hari ke 2 Pacu Jalur Rayon III di Tepian Lubuok Bosae Kuantan Hilir

TALUKKUANTAN (MR) - Sebanyak 41 buah jalur memastikan tempat di partai ke dua, 21 Juli 2017 ini. Empat puluh satu buah jalur berhasil menandaskan lawan-lawannya di hari pertama Pacu Jalur Tradisional rayon III di Tepian Lubuok Bosae Baserah Kecamatan Kuantan Hilir yang berlangsung hari ini 20 Juli 2017.
 
Sebelumnya, sebanyak 81 buah jalur bertanding di hari pertama. Tak urung ribuan penonton tumpah ruah memadati Tepian Lubuok Bosae Baserah. Pacu Jalur Tradisional di Baserah merupakan Festival Pacu Jalut rayon yang terbanyak diikuti peserta jalur ditahun ini.
 
Dari empat puluh satu buah jalur masih tampak jalur-jalur kenamaan yang memastikan tempat di hari kedua. Diantaranya adalah Siposan Rimbo dari Desa Pauh Angit Kecamatan Pangean. Berikutnya, Meriam Onggang Parau dari Desa Kepala Pulau Kecamatan Kuantan Hilir. Ngiang Kuantan Cahayo Nagori dari Desa Kampung Baru Kecamatan Gunung Toar. Kemudian Tuah Inayan Manduluang Untuang dari Desa Pulau Aro Kecamatan Kuantan Tengah.
 
Tidak ketinggalan jalur-jalur penantang masih bertahan dan menembus partai kedua. Diantaranya, Panglimo Gajah Putih dari Desa Tebing Tinggi Kecamatan Benai. Panglimo Itam KM dari Desa Seberang Taluk Kecamatan Kuantan Tengah, Dek Lasak Untung Jadi dari Desa Seberang Pulau Busuk Kecamatan Inuman. Kemudian, Keramat Jubah Merah dari Desa Muaro Sentajo Kecamatan Sentajo Raya. (Gps)
 

Baca Juga