JOKOWI DISEBUT SEBAGAI PRESIDEN PALING MENAKUTKAN DI NEGARA-NEGARA LAIN, KARENA KEHEBATANNYA INI

MonitorRiau.com - Fenomena Presiden Jokowi sungguh mengagumkan, keberadaannya sebagai orang nomor satu di negri ini dapat memberangus lebih dari satu puluh Koruptor yang selama ini tidak pernah disentuh hukum. Sejak zaman Orba, sudah banyak wacana memberantas Korupsi Kolusi Nepotisme, mungkin saja hanya Jokowi hanya satu presiden yang bisa memecahkan semua problematika di negri ini. 

Jokowi sedikit cakap, kampungan, ndeso, lugu, sederhana, sedikit style, sedikit cingcong, tidak keren, cukup mempercayakan transparansi dan kerjanyata, semua pejabat dibawahnya sedikit saja bermain kotor (tak transparan) jadi pihak intelijen segera menggerebek tanpa ada ampun. Paling menghebohkan saat Presiden Jokowi dengan berani membegal " Penguasa abadi " bisnis minyak di Indonesia, Riza Chalid, yang begitu licin karena kepintarannya dalam memenangkan tender-tender besar, jaringan mafia migas nya bahkan juga sudah kuasai kontrak suplai minyak senilai US$ 18 miliar, dibubarkan pada 13 Mei 2015. 

Juga menarik saat Presiden Jokowi dengan tegas membubarkan sarang jahanam mafia Sepakbola, tak ada pandang bulu PSSI dibekukan beberapa hingga FIFA menjatuhkan sanksi yang buat liga Indonesia tidak dapat jalan. Kehebatan Presiden Jokowi bahkan diakui oleh Mafia migas Riza Chalid yang mengemukakan bila Jokowi itu 

“Koppig” keras kepala, tidak mudah dibujuk, dirayu, disogok, ditipu, bahkan Megawati

sendiri bila menghadang kebijakannya akan dihadapinya tidak ada takut, sikap-sikap itu yang buat para mafia di negri ini jadi kalang kabut. Paling baru ini, paling menghebohkan yaitu tertangkapnya buronan masalah BLBI Samadikun Hartono (SH) yang diburu dari th. 2003, karna sudah menyalahgunakan dana talangan BLBI sebesar 2, 5 triliun rupiah, SH kabur ke luar negri. 

Sejak itu aparat kepolisian dan intelijen dibantu Interpol mencari kehadiran SH di sebagian negara, termasuk Singapura, Australia dan ia sukses ditangkap (15/4) saat akan lihat balapan Formula One di Shanghai, China. Keberhasilan Presiden Jokowi menangkap buronan yang mabur keluar negri tentu jadi tanda menakutkan untuk beberapa mafia. Diam-diam, Presiden Jokowi juga tengah melakukan pendekatan pada negara-negara tetangga, bekerja bersama dan memohon pertolongan mereka agar menangkap sebagian mafia Indonesia yang tengah bersembunyi. Mujur, beberapa negara mengapresiasi langkah Presiden Jokowi dalam menumpas sebagian mafia dan memburu sebagian koruptor yang bersembunyi di negara mereka. 

 " Nanti sistem pemulangan Samadikun Hartono akan ditangani berdasarkan pada mekanisme internasional yang di setujui dan hukum China. Pastinya sistem itu akan memerlukan saat, tetapi di optimis akan diurus sebaik2nya oleh ke-2 negara ", (Sutiyoso, Kepala BIN) Walhasil, selama Jokowi Jadi Presiden, nampaknya indonesia akan bersih dari sarang mafia, dan tidak ada lagi celah untuk lakukan korupsi. Dimana saja beberapa maling, penipu, mafia pajak, mafia memakai dasi, perampok pergi, mereka selalu di buru oleh Presiden Jokowi sampai ke ujung dunia walau. Waktunya Indonesia lihat Saat Baru yang lebih baik. 

 

sumber : http :// www. fakta-online. com, http://www.ragam-informasi28.com

Baca Juga