Dandim 0320/Dumai Gelar Karya Bakti TNI

DUMAI (MR) - Dalam memperingati HUT TNI ke-72 Tahun 2017 TNI menggelar kegiatan Karya Bakti TNI membersihkan kiri kanan badan jalan serta tumpukan sampah yang terbawa air pasang dan limbah masyarakat  sekitar Kampung Wisata di Jl. Cendrawasih RT. 03 Kel. Laksamana Kec. Dumai, Kota Dumai, Jum'at (29-9-2017) . 
 
Kegiatan ini langsung di hadiri Dandim 0320/Dumai Letkol Kav Rendra Andrian Siagian, dengan kesibukan Walikota Dumai H. Zulkifli AS turut hadir meninjau kegiatan Karya Bakti & Kadis PU & Penataan Ruang Kota Dumai Bpk. Syahminan. 
 
Personel yang terlibat Anggota Kodim 0320/Dumai, Lanal Dumai,  Den Arhanud 004, Sub Denpom I/3-1, Minvetcad 1/23, Polres Dumai,  Satpol PP,  Dinas PU & Penataan Ruang,  Dinas Lingkungan Hidup,  Menwa STIA Lancang Kuning,  SMK Perikanan & Masyarakat berjumlah 200 orang. 
 
Dandim 0320/Dumai Letkol Kav Rendra Andrian Siagian menyampaikan mari kita sama-sama meningkatkan budaya kita yaitu gotong royong. 
 
"Dimana dulunya disini dianggap kampung yang dinilai negatif,  sekarang kita bersama-sama untuk merubahnya, ucap Dandim. 
 
Pemerintah Kota Dumai telah berupaya membangun taman,  mari tanaman yang sudah ada ini kita rawat sehingga tanaman yang ada akan menjadi tumbuh subur. Saya mengharapkan kegiatan ini terus kita akan lakukan bersama-sama TNI,  Polri, Pemko Dumai dan Masyarakat. 
 
 
Pada kesempatan ini juga Walikota Dumai H. Zulkifli AS menggarap masyarakat untuk menanam bunga  di setiap rumah minimal tiga atau empat pot. 
 
Pemko Dumai telah merubah Kampung Dalam menjadi Kampung Wisata, adanya taman dan hutan mangrove yang ada di sekitar sini merupakan objek wisata baik lokal maupun dari luar daerah, dengan adanya wisata disini akan tumbuh kedai-kedai masyarakat untuk meningkatkan tarap ekonomi masyarakat. 
 
Kegiatan ini berjalan sesuai yang di targetkan panitia HUT TNI ke-72 Tahun 2017. (Rls/Man.KPK)

Baca Juga