Organisasi Sosial Filantropi atau CIPSF Kampus IAI-TF Bagikan 200 Nasi ke Jemaah Jumat

DUMAI (MR) - Pusat Filantropi Islam & Keuangan Sosial atau Center for Islamic Philantrophy & Social Finance (CIPSF) Kampus Institut Agama Islam Tapaquh Fiddin (IAI-TF) Dumai, Riau, Indonesia sudah beberapa pekan setiap Jumat membagikan makanan dan minuman bagi jemaah sholat Jumat di beberapa Masjid.

Jika sebelum nya pernah di masjid Taqwa Sudirman depan Polres Dumai, dan masjid Nurulbahri Dockyard Dumai, hari ini Jumat ( 23/03/2018) di masjid Muslimin Jalan Sudirman Dumai.

Sebanyak 200 nasi bungkus di bagikan untuk jemaah sholat Jumat di masjid Muslimin.

Demikian dikatakan ketua CIPSF Kampus Institut Agama Islam Tapaquh Fiddin (IAI-TF) Dumai, Riau, Herni Hartati.

Dosen di IAI-TF itu mengatakan, sumbangan nasi sebanyak 200 bungkus itu dari civitas akademika IAI-TF. 

"Ini sudah pekan ke tiga kita lakukan kegiatan sosial ini," paparnya.

Dikatakan, pihaknya sangat berharap dapat sumbangan dari masyarakat banyak untuk kegiatan amal ini.

" Sebenar-nya kami hanya menyalurkan sedekah yang masyarakat berikan ke kita, mulai dari Rp10 ribu seharga nasi bungkus," urainya.

Tidak menutup kemungkinan jika minat sedekah masyarakat besar, pihaknya akan menyalurkan ke lokasi-lokasi yang minim "makan siang".

" Saat ini baru ke jemaah sholat jumat," seraya dirinya mengimbau masyarakat agar sudi bersedekah untuk program Jumat berkah ini.

Berapa pun sumbangan masyarakat sangat dibutuhkan. Silakan menyumbang/donatur/sedekah ke rekening CIPSF Kampus Institut Agama Islam Tapaquh Fiddin (IAI-TF) Dumai, Riau. 7116857256 Bank Syariah Mandiri, konfirmasi donatur/penyumbang/sedekah ke WA 085278772141 atau 082171596786. (*)

Baca Juga