Suyatno: Semoga di Usia 61 Ini, Riau Aman dan Lebih Maju

BAGANSIAPIAPI (MR) - Moment Hari Ulang Tahun Propinsi Riau Ke 61 menjadi moment spesial buat Bupati Kabilupaten Rokan hilir H Suyatno Amp pasalnya di usia ke 61 tahun ini bertepatan dengan usia dirinya ke 61 tahun.
 
Untuk itu Bupati Suyatno diusia yang tergolong sudah matang ini dirinya berharap moment spesial ini menjadi lebih bermakna khususnya buat dirinya yang berkomitment membangun kabupaten rohil kearah yang lebih baik dan untuk kesejahteraanya masyarakatnya dan tentunya untuk masyarakat riau secara keseluruhannya.
 
Suyatno juga berharap semoga apa yang di capai selama ini tetap bisa ditingkatkan di kemudian hari dan tetap bisa bersinergi dengan kabupaten/kota,apalagi hubungan kabupaten Rokan Hilir dengan pemerintah provinsi Riau selama ini sangat baik, komunikasi lancar dan insyaallah dampak positifnya dirasakan oleh masyarakat Rohil.
 
"Selamat untuk masyarakat Riau yang hari ini genap berusia 61 tahun semoga riau lebih baik dan masyarakatnya sejahtera kebetulan Riau sama usianya dengan saya dan semoga kedepannya Riau aman dari segala hal. Amin," doanya.(eka)

Baca Juga