Eks Real Madrid Ini Lebih Memilih Barca Untuk Juara La Liga

MONITORRIAU.COM - Eks pemain Real Madrid, Steve McManaman memprediksi bahwa Barcelona lebih berpeluang menjadi juara La Liga musim 2018/2019 ketimbang mantan timnya tersebut. Hal itu karena hengkangnya Cristiano Ronaldo dan pelatih Zinedine Zidane.
 
Pemain yang juga pernah membela Liverpool itu menjelaskan Los Blancos akan mengalami kesulitan dalam perebutan gelar juara. Pesaing terberatnya, Barcelona terbilang lebih unggul jika dilihat dari kualitas pemain.
 
"Barcelona tim kuat karena juara bertahan, lalu Atletico Madrid dan Real Madrid akan menjadi pesaing. Namun, Real Madrid setelah ditinggal Ronaldo dan Zidane akan sedikit goyah," kata McManaman dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu (5/9/2018).
 
"Sepeninggal Ronaldo pasti Real Madrid akan kesulitan. Tapi, saya juga belum tahu apakah mereka nantinya bakal membeli pemain untuk mengangkat kemampuan tim musim ini," tambahnya.
 
Lebih lanjut, pemain yang dua kali membawa Real Madrid juara Liga Spanyol itu membantah, kalau La Liga hanya didominasi oleh Barcelona dan juga mantan timnya. Menurutnya, ada tim-tim lain yang bisa saja memberikan kejutan pada musim ini. 
 
"Atletico Madrid pernah juara. Jadi saya tidak sependapat dengan dominasi Barcelona dan Real Madrid," tambahnya.
 
Barcelona dan Real Madrid memang selalu mendominasi dalam perburuan gelar juara Liga Spanyol. Terakhir, hanya Atletico Madrid yang merasakan gelar juara pada musim 2014, setelah Valencia musim 2004 lalu.

Baca Juga