Alamak !!! Ditemukan Remaja Isap Lem di Bagan Besar

DUMAI (MR) - Tim gabungan yang dibentuk kelurahan Bagan Besar menemukan bungkusan lem fox dan cap kambing di lokasi tempat ngumpul remaja di jalan Sentosa Satu, kelurahan Bagan Besar,  saat tim razia dialogis menyusuri wilayah tersebut.

Para remaja berhamburan ketika mobil tim gabungan memasuki badan jalan Sentosa Satu. Terlihat beberapa remaja sedang menghisap aroma lem di dalam bungkusan. Saat mau disergap mereka sudah berhamburan.

"Diduga kenakalan remaja semacam ini sudah menjamur di wilayah kelurahan Bagan Besar dan Kecamatan Bukit Kapur," ujar Kasi Trantib Bagan Besar, Rikky Andesma.

Tim yang terdiri dari Pihak Kelurahan Bagan Besar, Babinsa, Bhabinkamtibmas, RT, organisasi pemuda serta pengurus PK KNPI Bukit Kapur melakukan patroli. "Saat didekati mereka sudah kabur, yang tinggal hanya bungkusan plastik yang berisi lem," cakap Rikky.

Dijelaskannya, para remaja itu diperkirakan anak di bawah umur dan masih menimba ilmu di bangku SMP maupun SMA. Untuk meminimalisir angka kejahatan, tim dialogis akan melaksanakan patroli rutin.

"Menghisap lem ini sudah memprihatinkan bagi remaja. Kita mengimbau orang tua untuk lebih mengawasi dan memperhatikan anak-anaknya agar terhindar dari perbuatan negatif dan kenakalan remaja," tambahnya.

Baca Juga