MENU TUTUP

HUT SMAN 2 Dumai, Wako Buka Perlombaan Seni dan Olahraga

Selasa, 08 Januari 2019 | 18:56:42 WIB
HUT SMAN 2 Dumai, Wako Buka Perlombaan Seni dan Olahraga

DUMAI (MR) - Walikota Dumai Drs H Zulkifli AS, Selasa (8/1/2019) membuka kegiatan seni dan olahraga atau Smanda Competition Talent ( SCT) yang digelar di SMAN 2 Dumai yang diikuti 19 sekolah termasuk dari luar Dumai, sekaligus dalam rangka HUT ke 40 SMAN 2 Dumai.

Dalam sambutannya Walikota Dumai Drs H Zulkifli AS menyampaikan, bahwa kegiatan SCT sudah dilaksanakan ke-5 kalinya, diharapkan Semakin akrab untuk pembinaan generasi muda, memberikan ruang pengembangan potensi ekstrakurikuler kepada para sisiwa.

"Melaksanakan kegiatan ini merupakan pekerjaan besar, namun bisa dilaksanakan dengan penuh kebersamaan. Smanda tempat belajar tidak hanya duduk di kelas tapi bagaimana membuat kegiatan ada olahraga dan seni, apalagi generasi muda tengah menggali potensi. Pelaksanaan SCT kali ini ada 7 kegiatan olahraga dan seni diperlombakan, inilah Talent kita yang bisa dimiliki ini menghindari hal hal negatif," ucap Walikota Dumai Drs H Zulkifli AS.

Walikota mengingatkan untuk keluar menjadi juara jangan menghalalkan segala cara, juri juga akan adil yang menang yakinlah karena prestasi, semua harus sportif. (Red/R24)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

2

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

3

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

4

Sertu Sareh Gelar Patroli dan Sosialisasi Karhutla di Bagan Besar

5

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses