MENU TUTUP

Lurah Tanjung Sengkuang dan Patam Lestari Batam akan Ajukan program di Musrenbang Kecamatan

Senin, 14 Januari 2019 | 19:07:24 WIB
Lurah Tanjung Sengkuang dan Patam Lestari Batam akan Ajukan program di Musrenbang Kecamatan Lurah Tanjung Sengkuang dan Patam Lestari Batam
BATAM (MR) - Lurah Tanjung Sengkuang, Kecamatan Batu Ampar, Batam Yanuar Pribadi meminta agar 15 RW yang berada di wilayahnya yntuk mengupulkan data-data pembangunan fasilitas umum yang akan diajukan dalam musrenbang tingkat kecamatan tahun 2019.
 
Hal tersebut disampaikannya Senin (14/1/2019) di ruang kerjanya di Kelurahan Tanjung Sengkuang, Batu Ampar, Kota Batam.
 
"Nantinya dari usulan 15 RW akan kita pilih mana yang menjadi prioritas untuk pembangunan fasilitas umum, seperti semenisasi jalan," kata Yanuar Pribadi.
 
Sebelum dilakukan pembangunan fasilitas umum, nantinya pihak RW diminta membentuk kelompok kerja masyarakat (pokjamas) agar pembangunan bisa terkontrol.
 
"Kita berharap pokjamas aktif di dalam kegiatan pembangunan yang akan dilakukan nantinya. Harapan kita bersama agar pembangunan nanti bagus dan bisa dinikmati oleh warga," jelasnya.
 
Sementara itu, Lurah Patam Lestari, Sekupang, Bata Muhammad Ali mengatakan ada 12 titik data pembangunan yang diminta dan dikumpulkan di kantor lurah untuk diajukan.
 
"Setelah terkumpul nantinya bisa kita kita ajukan anggaran bantuan pembangunan jalan di musrembang tingkat Kecamatan Sekupang," ujar Muhammad Ali di ruang kerjanya, Senin (14/1/2019). (agung)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Awal Agustus, Persekat Gelar Bocil Fun League U-8 Musim ke-2

2

Tempat Pelatihan Diksar Satpam PT Maritim Dua Satu Diresmikan

3

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

4

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

5

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78