MENU TUTUP

Tiga Kabid PU Inhu 'Dirumahkan', Cuci Gudang Ala Bupati Yopi

Rabu, 07 September 2016 | 23:39:04 WIB
Tiga Kabid PU Inhu 'Dirumahkan', Cuci Gudang Ala Bupati Yopi

RENGAT (MR) - Cuci Gudang edisi satu Ala Bupati  Inhu Yopi Arianto, Senin (5/9) menonjobkan 50 lebih pejabat Eselon III dan IV. Tiga diantaranya pejabat Eselon III B dari Dinas PU dirumahkan.

Bupati Inhu mengatakan, mutasi jabatan di Gedung Dang Purnama Rengat terhadap pejabat Eselon lll dan Eselon lV merupakan bentuk penyegaran bagi para birokrasi dijajaran Pemerintahan kabupaten Inhu.

Dari 151 Pejabat Eselon lll dan lV yang dilantik dan dimutasi 3 (Tiga)  diantaranya adalah Kepala Bidang (Kabid) di Dinas PU Inhu yang dirumahkan.

Mereka adalah Yandrianto Kabid Bina Marga menjadi non eselon, Rianto Kabid Cipta Karya non Eselon dan Hikmatpraja Kabid Sumber Daya Air, turut dirumahkan alias non eselon.

Sementara untuk pengisian jabatan Kabid Bina Marga dijabat oleh Nafriandi yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi (Kasi) Jalan di Dinas Bidang BM, Jabatan Kabid Cipta Karya diisi oleh Bobby Mauliantino yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Sungai dan Danau di Bidang SDA dan Jabatan Kabid SDA di isi oleh Darlisman yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Pemeliharaan Bidang Bina Marga.

Untuk jabatan sekretaris di Dinas PU Inhu yang kosong pasca se peninggalan Tresiana Anomsari diisi oleh Yelfidar yang sebelumnya menjabat Kabid Fisik di Badan Perencana Pembangunan Daerah dan Peneliti Pembangunan (Bappeda Litbang) Kabupaten Inhu.

Sementara untuk jabatan Kasi Sungai dan Danau diisi oleh Suwirman yang sebelumnya menjabat sebagai Staff di Bidang SDA, Jabatan Kasi Pemeliharaan Bidang Bina Marga diisi oleh E. Aljunaidi dan Jabatan Kasi Jalan di Bina Marga diisi oleh Suheri yang sebelumnya Kasi Pembangunan di Bidang Cipta Karya.*** (krn3)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

2

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses

3

SSL 2024 Resmi Bergulir, Kompetisi Penuh, Ada 250 Pertandingan Semusim

4

MALAYA Research and Development Desak DPK APINDO Dumai

5

MALAYA Research and Development Taja Gerakan Kemas Kampoeng Dalam Musyawarah Ilmiah