MENU TUTUP

KPU Dumai Silaturahmi Bersama Awak Media

Selasa, 19 Maret 2019 | 20:56:37 WIB
KPU Dumai Silaturahmi Bersama Awak Media
DUMAI (MR) - Komisi Pemilihan Umun (KPU) Dumai menggelar acara silaturahmi dan coffe morning bersama insan pers di Arabika jalan Hasanuddin, Selasa (19/3/2019).
 
Hadir juga pada kegiatan silaturahmi ini Ketua KPU Dumai Darwis, Ketua Bawaslu Dumai Zulfan, Pihak Kepolisian Dumai, Ketua PWI Dumai Kambali dan Komisioner KPU Yang baru.
 
Pada kesempatan ini, Ketua KPU Dumai meminta agar para insan pers bisa membantu KPU dan Bawaslu Dumai untuk sama-sama mengawal pemilu pada tahun ini.
 
"kami berharap rekan-rekan media mau membantu kami untuk mengawal jalannya pemilu pada tahun ini demi menciptkan pemilu yang jujur," kata Darwis.
 
Senada dengan ketua KPU Dumai, Zulfan selaku Ketua Bawaslu Dumai juga meminta kepada seluruh insan pers dapat memberikan edukasi tentang tata tertib serta peraturan-peraturan Pemilu kepada seluruh masyarakat.
 
"Masyarakat harus tahu tata tertib dan peraturan-peraturan Pemilu, hal ini merupakan tugas Bawaslu dan KPU namun kami juga butuh bantuan dari rekan-rekan media untuk lebih lagi mensosialisasikannya ke masyarakat lebih luas," Ujar Zulfan
 
Disela-sela kegiatan silaturahmi ini turut juga di perkenalkan para pejabat KPU Dumai yang baru oleh ketua KPU Darwis.
 
 
 
Penulis: Didin Marichan

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

2

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses

3

SSL 2024 Resmi Bergulir, Kompetisi Penuh, Ada 250 Pertandingan Semusim

4

MALAYA Research and Development Desak DPK APINDO Dumai

5

MALAYA Research and Development Taja Gerakan Kemas Kampoeng Dalam Musyawarah Ilmiah