MENU TUTUP

Kodim 0320/Dumai Laksanakan Upacara Pelepasan Satgas Karhutla Yonarmed 10/Kostrad

Sabtu, 20 April 2019 | 20:00:46 WIB
Kodim 0320/Dumai Laksanakan Upacara Pelepasan Satgas Karhutla Yonarmed 10/Kostrad
DUMAI (MR) - Sabtu (20/4), telah berlangsung Upacara pelepasan pasukan PPRC Karhutla Yon Armed-10 Kostrad DPP yang dikomandoi oleh Komandan Kompi Kapten Arm Imam Wahyudi, bertindak sebagai Inspektur upacara pelepasan ini adalah Walikota Dumai yang bertempat di Bandara Udara Pinang Kampai.
 
Turut hadir dalam kegiatan upacara, Kasi Ops Korem Kolonel Inf Fatar Natanael Sitorus, Kapolres Dumai AKBP Restika Nainggolan SIP, Dandim 0320/Dumai Letkol Inf Horas Sitinjak,SIP, Dandenarhanud Rudal 004/BB Dumai Mayor arh I Gede Hendri Widihastana, Dansat Radar 232 Dumai Letkol Lek Chandra Kelana Wirabakti.
 
Danlanal  Dumai Kol Laut Wahyudini Yudha Hardianto, Ketua BPBD Provinsi Riau Eduard Sanger dan Walikota Dumai Drs.H. Zulkifli AS. Msi.
 
Bertindak sebagai Komandan Upacara Pasi Ter Dim 0320/Dumai Kapten Arh MI.Daulay dan Perwira Upacara Pasi Pers Dim 0320/Dumai Kapten Arh Bambang Suseno. 
 
 
Pasukan Kostrad Armed 10 akan kembali ke bandara Halim perdana Kusuma Jakarta dengan menggunakan pesawat Hercules A 1319 setelah selesai melaksanakan tugas pemadaman karhutla di beberapa wilayah di Kota Dumai.
 
Ucapan terima kasib turut serta dilontarkan oleh Zul AS saat mengucapkan kata sambutan.
 
"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pasukan yang sudah membantu pemadaman api di wilayah Kota Dumai serta jaga kesehatan semoga tidak ada kurang satu pun sesampainya ditujuan," Katanya. (red/Rls)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Bawaslu Dumai Gelar Rapat Koordinasi Rekrutmen PKD

2

Dinas Perikanan Kota Dumai Sahkan Pokdakan PRABU JAYA

3

Dandim 0320/Dumai Tinjau Lahan Ketahanan Pangan Seluas 150 Hektar di Tanjung Penyembal

4

Babinsa Bukit Nenas Berikan Bantuan Sosial Kepada Warga Kurang Mampu

5

Babinsa Sertu Mahyudin Ajak Warga Kelurahan Purnama Cegah Penyakit Mulut dan Kuku