MENU TUTUP

Gelar Rakor, Dishub Riau Persiapkan Angkutan Lebaran 2019

Kamis, 09 Mei 2019 | 15:48:51 WIB
Gelar Rakor, Dishub Riau Persiapkan Angkutan Lebaran 2019 Kepala Dishub Riau, M Taufiq OH
PEKANBARU (MR) - Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Riau telah menggelar rapat koordinasi angkutan lebaran tahun 2019 untuk arus mudik dan arus balik, ini dilakukan lebih awal agar persiapan tidak terburu-buru dan lebih matang.
 
"Kemarin kita sudah lakukan rapat koordinasi persiapan mudik lebaran tahun 2019 dengan stokeholder terkait bersama Dishub Kabupaten/Kota, Jasa Raharja, Navigasi, Bandara SSK II Pekanbaru, Basarnas, Pelindo I, dan Dirlantas Polda Riau," kata Kepala Dishub Riau, M Taufiq OH kepada wartawan, Kamis (9/5/2019) di Pekanbaru.
 
Dalam waktu dekat, dikatakan Taufik, pihaknya juga juga akan melakukan ekspos hasil persiapan angkutan lebaran kepada Gubernur Riau dan Forkompinda Riau.
 
"Memang sampai saat ini surat edaran dari Menteri Perhubungan soal H- dan H+ belum keluar, tapi kita persiapkan lebih awal dengan berpatok persiapan tahun lalu agar tidak terburu-buru," paparnya.
 
Untuk persiapan angkutan lebaran, lanjut Taufiq, pihaknya bersama Ditlantas Polda Riau tengah melakukan survei lapangan, seperti melihat titik rawan kecelakaan, macet dan bencana longsor. 

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dandim Antony Sampaikan Bahwa TNI-Polri Siap Bersinergi Jaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat

2

Dapatkan Sepatu Sekolah Berkualitas di Toko Bergeef Dumai

3

Dandim 0320/Dumai Hadiri Apel Kesiapan Pemilihan Suara Ulang di Mapolres Dumai

4

Pelantikan PERMASKAB Bengkalis Kota Dumai Dihadiri Bupati Akhir Juli Segara Dikukuhkan

5

PT. PERTAMINA PATRA NIAGA Bersama MALAYA R & D Lakukan Penanaman Mangrove dan Pengendalian Sampah di Daerah Aliran Sungai Dumai