MENU TUTUP

Pengurus Perbakin Kepri Resmi Dilantik

Ahad, 19 Mei 2019 | 04:14:49 WIB
Pengurus Perbakin Kepri Resmi Dilantik
BATAM (MR) - Ketua Umum Persatuan Menembak Seluruh Indonesia (Perbakin) melantik pengurus Perbakin Kepri, Sabtu (18/5/2019) di Hotel Planet Jodoh Kota batam.
 
Pelantikan ini dihadiri mantan Wagub Kepri, Suryo Respationo dan beberapa pejabat lainnya seperti Kapolda Kepri dan yang lainnya. 
 
Mas Zulhak yang kembali terpilih memimpin Perbakin Kepri mengajak semua pengurus memajukan persatuan ini kearah yang lebih baik. 
 
"Kita harus lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya, Jika ada yang mengaku-ngaku anggota Perbakin, lihat kartunya," ujar Mas Zulhak.
 
Ia juga mengatakan mengatakan anggota Perbakin Kepri tidak boleh berburu dan tidak boleh membawa pulang senjata. Setelah latihan, para penenbak langsung menyimpan senjata di gudang.
 
"Tidak semudah itu memiliki senjata karena kita ada tes dan pisikotesnya," ujarnya lagi.
 
Mas Zulhak berpesan kepada seluruh warga Kota Batam yang memakai logo Perbakin untuk mencopotnya. Karena ada aturan dari Perbakin untuk pemakaian logo tersebut.
 
"Saya melihat warga Kota Batam banyak memakai logo Perbakin di kendaraannya jadi kita harap harus di copot logo itu," pungkasnya. (agung)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

2

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses

3

SSL 2024 Resmi Bergulir, Kompetisi Penuh, Ada 250 Pertandingan Semusim

4

MALAYA Research and Development Desak DPK APINDO Dumai

5

MALAYA Research and Development Taja Gerakan Kemas Kampoeng Dalam Musyawarah Ilmiah