MENU TUTUP

Gelar Bukber, RCI Dumai Perkuat Silaturahmi

Ahad, 19 Mei 2019 | 14:14:57 WIB
Gelar Bukber, RCI Dumai Perkuat Silaturahmi Roma Club Indonesia (RCI) Regional Dumai

DUMAI (MR) - Komunitas Fans Klub AS Roma bernama Roma Club Indonesia (RCI) Regional Dumai menggelar acara buka puasa bersama, Sabtu (18/05/2019).

Acara yang digelar di Ayam Penyet TC ini diikuti oleh member dan keluarga besar RCI Dumai berjumlah lebih dari 40 orang. Juga dihadiri penasehat, pendiri dan pengurus RCI Dumai.

Suasana kekeluargaan penuh canda tawa tampak menghiasi acara bukber ini. Selain itu tentunya momen kebersamaan ini diabadikan dengan foto bersama, selfie dan videonya.

"Alhamdulillah acara berlangsung lancar dan aman. Walau hanya setengahnya saja dari total member kita yang bisa hadir," Kata Korda RCI Dumai, Ali Imron.

Ali juga menyampaikan terima kasih atas kerja keras panitia yang telah menyiapkan acara hingga momen untuk mempererat silaturahmi antar sesama ini bisa terwujud.

Sementara itu, Penasehat RCI Dumai, GJ Siregar didampingi Rezi AP mengatakan acara kumpul-kumpul seperti ini harus jadi agenda rutin. Selain untuk menjalankan program komunitas juga untuk memperkuat silaturahmi.

"Kita harus biasakan berkumpul dan menggelar pertemuan Akhbar. Apalagi kita ada basecamp, tempat dimana kita bisa merancang program dan kegiatan bersama," ujarnya.

Tidak hanya bukber, di bulan Ramadhan ini, RCI Dumai juga menggelar open donasi, untuk disumbangkan ke panti asuhan dan kaum dhuafa.

Sumbangan bisa diserahkan langsung pada, Sri (capten Romanita), Febriko (Kadiv Sosial RCI) dan pada Ciptotti Piliang. Atau melalui rekening BCA (8085110345) atas nama Febriko Busrianto.

 

Penulis: Listiawati Hutabarat

 

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Besok Radja Langit Cup U-9 dan U-11 Digelar, 27 Tim Siap Berlaga

2

Awal Agustus, Persekat Gelar Bocil Fun League U-8 Musim ke-2

3

Tempat Pelatihan Diksar Satpam PT Maritim Dua Satu Diresmikan

4

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

5

Letkol Inf Antony Tri Wibowo Hadiri Pembukaan Diksar Security di Teluk Makmur