MENU TUTUP

Dandim 0320/Dumai dan Kapolres Bagi-Bagi Takjil

Ahad, 26 Mei 2019 | 16:03:10 WIB
Dandim 0320/Dumai dan Kapolres Bagi-Bagi Takjil
DUMAI (MR) - Komandan Kodim 0320/Dumai Letnan Kolonel Inf Horas Sitinjak bersama ketua Persit KCK Cabang LXXV Ny.Horas Sitinjak beserta Anggota Persit Kodim 0320/Dumai membagikan Takjil berbuka puasa bersama Kapolres Dumai AKBP Restika P.Nainggolan beserta Ibu Bhayangkari, Sabtu (22/5), di jalan Sultan Syarif Kasim simpang empat Bundaran, di depan Polres Dumai.
 
Pemberian Takjil buka puasa ini diberikan ke warga yang melintas di jalan Sultan Syarif kasim tersebut, dan juga ke pengendara kendaraan roda empat dan roda dua.
 
Dandim 0320/Dumai Letkol Inf Horas Sitinjak Mengatakan bahwa, pemberian Takjil ini merupakan bentuk perhatian bersama dari keluarga Besar Kodim 0320/Dumai maupun Polres Dumai sehingga dapat terjalin hubungan yang baik antara TNI-Polri dengan maayarakat.
 
"Semoga dengan kegiatan ini akan terus terjalin sinergitas TNI-Polri di bulan Suci Ramadhan 1440 H di Kota Dumai beserta Persit KCK cabang LXXV dengan Ibu Bhayangkari Dumai atas berbagi  kepedulian kedua intitusi ini kepada Masyatakat," Ujarnya.
 
Disamping itu juga, Dandim 0320/Dumai Letkol Inf Horas Sitinjak menambahkan bahwa kegiatan bagi-bagi Takjil buka puasa ini dilaksanakan untuk menunjukkan kepada Masyarakat bahwa TNI-Polri tetap bersama-sama.
 
"Tetap bersatu agar Masyarakat merasa aman dan nyaman," Ujar Dandim 0320/Dumai.
 
Disela-sela pembagian Takjil di jalan, salah satu warga pengendara yang menerima Takjil mengucapkan Terima Kasih Kepada Dandim 0320/Dumai dan  Kapolres Dumai atas kepeduliannya yang mau berbagi takjil di bulan Suci Ramadhan 1440 H.
 
"Karena takjil yang dibagikan ini, kami tidak terburu-buru untuk membatalkan Puasa dan tepat waktu untuk berbuka Puasa meski di perjalanan,semoga kebaikannya dibalas oleh Allah SWT," Ujar pengendara. (red/Rls)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Awal Agustus, Persekat Gelar Bocil Fun League U-8 Musim ke-2

2

Tempat Pelatihan Diksar Satpam PT Maritim Dua Satu Diresmikan

3

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

4

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

5

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78