MENU TUTUP

223 Camaba Ikuti Ujian PMB Unisi Gelombang II

Senin, 24 Juni 2019 | 12:50:05 WIB
223 Camaba Ikuti Ujian PMB Unisi Gelombang II

TEMBILAHAN (MR) - Sebanyak 223 orang calon mahasiswa baru (camaba) mengikuti ujian tertulis Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Unisi gelombang II di gedung Fakultas Hukum Kampus 2 Unisi Jl. HR Soebrantas Tembilahan, Senin pagi (24/6/2019).

Rektor Unisi Dr. H. Najamuddin, Lc, MA berkesempatan memantau langsung pelaksanaan ujian di dampingi Ketua dan Kabag Lembaga Pengembangan Promosi dan Humas (LPPH) selaku panitia PMB.

Kabag LPPH, M. Saroji melaporkan bahwa kegiatan ini diikuti oleh sebanyak 223 orang camaba pada 15 jurusan/prodi. Dia menambahkan "kegiatan ini sudah menjadi tradisi kampus setiap tahunnya, namun bukan sebatas kegiatan semata melainkan menjadi sebuah syarat menjadi mahasiswa Unisi".

Senada dengan itu, di tempat yang sama, Rektor Unisi berharap kepada para peserta untuk benar-benar mengikuti ujian ini dengan sebaik-baiknya, sebab menurutnya ini adalah syarat bergabung dengan Unisi. "Dengan komitmen Unisi untuk memberikan peluang seluas-luasnya kepada anak negeri untuk berkuliah, maka insyaAllah bisa lulus semua. Tapi tetap harus serius, sungguh-sungguh walaupun tatap santai, semoga semua dapat diterima menjadi mahasiswa Unisi", ujar Rektor yang pada hari yang sama langsung melakukan perjalan dinas untuk agenda lainnya di L2DIKTI.

Menurut jadwal, pengumuman hasil/kelulusan akan dikeluarkan pada hari Rabu, 26 Juni 2019 mendatang. Menyongsong masih berjalannya penerimaan mahasiswa baru memasuki Gelombang III yang dimulai tanggal 24 Juni s/d 10 Agustus 2019.***(rls/mir)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komandan Korem 031/Wira Bima dan Dandim 0320/Dumai Gelar Nobar Seru Timnas Indonesia vs Yordania di Kota Dumai

2

PWI Dumai Gelar Simulasi UKW

3

Kerja Keras Personel Dishub Dumai Sukseskan MTQ Riau ke 42

4
BERPASANGAN DENGAN USTADZ SUHAIDI

Andi Rusli Bakal Bertarung di Pilkada Inhil 2024 sebagai Cawabup

5

Dandim Antony Tri Wibowo Hadiri Pawai Ta'aruf Pembukaan MTQ ke-42