MENU TUTUP

Amsakar: Candra Ibrahim sangat Berpotensi Dampingi Rudi

Kamis, 27 Juni 2019 | 21:00:54 WIB
Amsakar: Candra Ibrahim sangat Berpotensi  Dampingi Rudi

BATAM (MR) - HM Rudi SE masih sangat kuat menjadi figur yang untuk Wali Kota Batam. Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad mengatakan, kompetitor hanya muncul pada posisi wakil wali kota dalam Pilwako Batam yang akan mendatang nantinya.

"Ada pada wakil bukan pada wali kotanya. Munculnya nama Candra Ibrahim itu sangat  bagus,” tuturny Amsakar Achmad di saat di Batu Aji, pada hari Kamis (27/6) di lokasi acara milad yayasan Hidayatulloh.

Lanjut Amsakar mengatakannya lagi dari 10 nama kompetitor yang sedang disebut-sebut akan meramaikan bursa pilwako tersebut itu  nama Candra Ibrahim di anggap sebagai sosok yang berpotensi sebagai pendamping HM Rudi.

“Saya sudah bertemu sama Candra. Saya bilang awak tak usah risau dengan itu. Semuanya akan menuju muaranya sendiri-sendiri,” katanya lagi.

Dari 10 nama itu termasuk nama Candra Ibrahim yang digadangnya sebagai pendamping Rudi, Amsakar menilainya sebagai nyata meningkatnya kualitas para calon-pemimpin.

“Allhamdulillah di Batam menjadi tempat mencetak para sumber daya manusia. Biar lah  alam yang akan  menjawabnya untuk Batam ini,untuk ke depan nantinya,Bisa Pak Rudi berdampingan dengan Candra, bisa juga Pak Rudi dengan yang lainnya Siapa yang pantes akan kita dukung,” kata pria yang sudah cukup lama  di dunia birokrasi ini. (agung)

 

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Awal Agustus, Persekat Gelar Bocil Fun League U-8 Musim ke-2

2

Tempat Pelatihan Diksar Satpam PT Maritim Dua Satu Diresmikan

3

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

4

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

5

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78