MENU TUTUP

Minibus Tabrak Warung Soto di Duri

Senin, 01 Juli 2019 | 14:09:54 WIB
Minibus Tabrak Warung Soto di Duri
DURI (MR) - Pemandangan di depan ruko Soto Medan Larissa di Jalan Hang Tuah Duri  Senin (1/7/19) sekitar pukul 08.30 WIB berubah ramai pasalnya masyarakat yang sedang melintas berbondong bondong untuk menyaksikan  satu unit mini bus PT BBC Laksana BM 7194 PU menyeruduk ruko yang masih tutup.
 
Walau tidak ada korban jiwa namun pintu depan ruko tersebut jebol akibat benturan keras mini bus dan bahkan steleng kaca yang berada di depan ruko juga hancur.Sementara mini bus  mengalami kerusakan pada bahagian depannya.
 
”Untung ruko yang dijadikan kuliner Soto Medan Larissa masih tutup. Jika sedang terbuka mungkin saja  akan ada jatuh korban,” kata salah seorang warga sekitar dengan nada heran.
 
Menurut Salman Purba (31) warga Simpang PJR Bagan Batu Rohil yang merupakan sopir mini bus mengatakan hal itu terjadi karena mengelak tabrakan dengan mobil pribadi yang mendadak nyolonong dari jalur sebelah jalan di U Turn depan hotel Grand Zuri.
 
“Jika tidak banting stir ke kiri bias fatal. Namun setelah lolos mengelak mobil pribadi jenis Avanza warna merah tersebut, ada pula sepeda motor di depan. Agar tidak terjadi tabrakan dengan sepeda motor lagi, saya banting stir lagi ke kiri dan hingga masuk ke halaman ruko dan akhirnya menyeruduk pintu ruko,” terang Salman saat di TKP.
 
Kasatlantas Polres Bengkalis melalui Kanit Laka Iptu Edwi Sunardi saat di TKP membenarkan jika mini bus yang disopiri oleh Salman Purba menyeruduk ruko yang masih tertutup.
 
“Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa. Kita masih melakukan penyelidikan lebih lanjut,” kata Kanit Laka Iptu Edwi Sunardi. (Asep)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

2

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses

3

SSL 2024 Resmi Bergulir, Kompetisi Penuh, Ada 250 Pertandingan Semusim

4

Danramil 02/BK Cek Kesiapan Lahan Untuk Ketahanan Pangan

5

MALAYA Research and Development Desak DPK APINDO Dumai