MENU TUTUP

Heboh, Warga Temukan Mayat Terkubur Tanpa Busana di Belakang Rumah Warga

Jumat, 05 Juli 2019 | 23:25:41 WIB
Heboh, Warga Temukan Mayat Terkubur Tanpa Busana di Belakang Rumah Warga Posisi mayat tanpa busana dan dalam keadaan telungkup.

PANGKALANKERINCI (MR) - Warga Masyarakat Dusun Betung Dua, Desa Merbau, Kecamatan Bunut, Kabupaten Pelalawan, Riau, gempar akibat ditemukannya sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki berusia diperkirakan 35 tahun, terkubur di belakang rumah milik salah seorang warga yang belum diketahui identitasnya, Jumat (5/6).

Menurut keterangan yang didapat dari Paur Humas Polres Pelalawan Ipda Pol Leonardo Sitanggang melalui sambungan seluler menyebutkan keberadaan korban ditemukan berawal dari rasa curiga warga terhadap sebuah gundukan tanah hasil galian dihalaman belakang sebuah rumah warga. 

"Warga merasa curiga terhadap galian tersebut dan melaporkannya ke pihak polisi," ujar Paur Humas yang akrab dipanggil Leon.

Saat dilakukan penggalian polisi bersama dengan warga menemukan sesosok mayat tanpa busana terkubur dalam keadaan telungkup dikedalaman satu meter.

"Tidak ada satupun warga yang mengenali korban dan pihak polisi juga tidak ada menemukan satupun identitas dari korban,"terang Leon lagi 

Masih menurut Leon, korban diduga meninggal diakibatkan pembunuhan. "Kita masih melakukan penyelidikan. Pihak pemilik rumah sudah dimintai keterangannya," sebutnya.

Saat ini mayat yang belum diketahui identitasnya tersebut dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polri Pekanbaru untuk dilakukan otopsi guna diketahui penyebab kematiannya.  (ton)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses

2

SSL 2024 Resmi Bergulir, Kompetisi Penuh, Ada 250 Pertandingan Semusim

3

MALAYA Research and Development Desak DPK APINDO Dumai

4

MALAYA Research and Development Taja Gerakan Kemas Kampoeng Dalam Musyawarah Ilmiah

5

Dandim 0320/Dumai Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilihan Suara Ulang (PSU)