MENU TUTUP

Kadin Batam Gelar Rapat Pimpinan dan Dialog Ekonomi

Sabtu, 13 Juli 2019 | 10:56:39 WIB
Kadin Batam Gelar Rapat Pimpinan dan Dialog Ekonomi
BATAM (MR) - Kadin Batam gelar Rapat Pimpinan dan Dialog Ekonomi dengan pembahasan tema”Arah pembangunan ekonomi Batam 2020-2025 menuju visi Indonesia 2045 Jumat (12/7/2019) di Nagoya Hill Hotel Batam.
 
Hadir dalam dialog, Huzrin Hood tokoh masyarakat Kepri, Pakar Hukum Kadin Batam Ampuan Situmeang, Pakar Ekonomi Lukita Dinarsyah Tuwo, Ketua Kadin Batam Jadi Rajagukguk dan para undangan lainnya.
 
Ketua Kadin Batam Jadi Rajagukguk mengatakan acara dialog ini digelar bertepatan dengan peringatan hari jadi koperasi ke-72.
 
Jadi Rajagukguk mengatakannya lagi kadin harus mampu bersama-sama dengan pemerintahan kota Batam untuk membangun perekonomian. 
 
"Kita selalu berikan kontribusi terhadap pemerintahan kota Batam ini juga terhadap BP Batam," Jelas Jadi Rajagukguk.
 
Pakar Hukum Kadin Batam Ampuan Situmeang menjelaskan tentang sejumlah program sepanjang tahun 2020-2025 mendatang dimana Batam ada sekitar 8 pulau yang mana belum memilki kecukupan terhadap SDM nya.
 
“Padahal Sejak 1999 sampai 2000 hingga sekarang sudah jadi kota besar. Namun untuk pulau terpencil masih belum memiliki kecukupan baik itu ekonominya pendidikan maupun kesehatan, inilah yang perlu dalam pembahasan dialog kita pada kesempatan ini bagaimana agar pulau yang ada di Batam SDM nya terpenuhi,”ujar Ampuan Situmeang.
 
Maka dari itu, melalui Dialog ini sudah hadir dihadapan kita semua selaku “Profesional Ekonom” Lukita Dinarsyah Tuwo akan lebih panjang mengupas terhadap pandangannya terhadap Batam tahun 2020-2025 mendatang kesiapan sudah sampai mana,” sebut Ampuan.
 
Dalam acara ini Kadin Batam mengundangan anggota Kadin Batam, Asosisi/Himpunan Dunia Usaha, para pelaku usaha/pengusaha se Batam, Akademisi Universitas se Batam, Ekonom dan Profesional, para pejabat lembaga vertikal, pejabat dilingkunan Pemko Batam, pejabat di BP Batam, pimpinan dan anggota DPRD Kota Batam. (agung)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses

2

SSL 2024 Resmi Bergulir, Kompetisi Penuh, Ada 250 Pertandingan Semusim

3

MALAYA Research and Development Desak DPK APINDO Dumai

4

MALAYA Research and Development Taja Gerakan Kemas Kampoeng Dalam Musyawarah Ilmiah

5

Dandim 0320/Dumai Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilihan Suara Ulang (PSU)