MENU TUTUP

Pengurus SSB Dubess Bantah Pemberitaan tak Diperhatikan Pemerintah

Senin, 15 Juli 2019 | 12:59:59 WIB
Pengurus SSB Dubess Bantah Pemberitaan tak Diperhatikan Pemerintah Pendiri sekaligus pelatih SSB Dubess Duri, Ade Candra
DURI (MR) - SSB Dubess Duri yang mengikuti ajang Menpora Cup U - 14 Zona Riau di Pekanbaru pekan lalu mendapat pemberitaan yang tak sedap dimana dikatakan tidak mendapat perhatian pemerintah. 
 
Berita itu mencuat di media online riauterkini.com Jum’at, 12 Juli 2019 lalu dengan judul "Nestapa SSB Asal Duri, Bengkalis, Kaya Prestasi Namun Miskin Perhatian".
 
Dalam berita tersebut salah seorang official SSB Dubess yang tidak disebutkan namanya, mengatakan pemerintah Kabupaten Bengkalis dan Kecamatan Mandau miskin perhatian kepada SSB.
 
Pendiri SSB Dubess sekaligus pelatih kepala, Ade Candra membantah berita yang ditulis riauterkini.com itu. Ade mengatakan tidak ada official SSB Dubess yang diwawancara dan berkata pada media. 
 
Pada kesempatan ini Ade menyampaikan hak jawabnya atas pemberitaan yang tidak sesuai faktanya itu karena dalam berita itu siapa officialnya yang diwawancarai, tidak disebutkan namanya.
 
"Yang pertama sekali kami membantah berita tersebut karena seluruh official sudah kami konfirmasi bahwa tidak ada yang memberikan statemen kepada media seperti itu," ungkap Ade.
 
Kedua kata Ade, pihaknya tidak pernah mengeluh dan meyalahkan Pemerintah Kabupaten Bengkalis dan Kecamatan Mandau dan tidak pernah merasa tidak diperhatikan.
 
"Saya tegaskan kembali kami SSB Dubess tidak pernah berkata seperti itu. Malahan kami merasa bersyukur dibantu penginapan anak-anak di mess Pemkab Bengkalis dan dibantu transportasi pulang-pergi," ujar Ade Lagi.
 
"Sekali lagi saya sampaikan, tidak ada offical SSB Dubess yang diwawancara ataupun berkomentar pada media. Entah statemen siapa yang dijadikan sumber berita, kami juga tidak tau," tegas Ade. 
 
 
Penulis: Cipto S Piliang
 
 
 
 
 
 

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses

2

SSL 2024 Resmi Bergulir, Kompetisi Penuh, Ada 250 Pertandingan Semusim

3

MALAYA Research and Development Desak DPK APINDO Dumai

4

MALAYA Research and Development Taja Gerakan Kemas Kampoeng Dalam Musyawarah Ilmiah

5

Dandim 0320/Dumai Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilihan Suara Ulang (PSU)