MENU TUTUP

MPC Pemuda Pancasila Bengkalis Gelar Muscab

Ahad, 04 Agustus 2019 | 13:58:25 WIB
MPC Pemuda Pancasila Bengkalis Gelar Muscab

DURI (MR) – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Bengkalis menggelar Musyawarah Cabang yang digelar Gedung Bathin Betuah Kantor Camat Mandau Duri dan diikuti oleh 11 Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila se Kabupaten Bengkalis.

Musyawarah Cabang (Muscab) Pemuda Pancasila Kabupaten Bengkalis sudah kesembilan (9) kalinya digelar dengan tujuan untuk memilih Ketua Pemuda Pancasila Periode 2019-2023.

Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Bengkalis Bung Riki Rihardi mengatakan Pada hari ini kita seluruh kader-kader Pemuda Pancasila mengikuti Muscab ke 9 kalinya dan untuk kedepan kami juga tidak lagi memimpin organisasi ini karena saat ini kami menjabat sebagai Camat Mandau maka dari itu dengan jabatan kami ini semakin banyak organisasi lain dibawah kami dan kami tidak ingin mengokotak-kotak antara Pemuda Pancasila dengan organisasi lainnya.

“Tetapi walaupun seperti itu hati dan darah kami masih berwarna loreng, Lalu jika Pemuda Pancasila membutuhkan pikiran maupun tenaga, kami siap hadir untuk memenuhi undangan dari Pemuda Pancasila Kabupaten Bengkalis,” ujarnya.

Ditambahkan Bung Riki, Organisasi Pemuda Pancasila terkhususnya di Kabupaten Bengkalis ini bukanlah organisasi kaleng-kaleng atau organisasi cengeng kalau ada kader yang merajuk-rajuk karena iri hati atau tersinggung dalam organisasi ini diharapkan keluar dari Pemuda Pancasila.

“Jika dulu kita susah kenapa disaat kita senang kita berpisah, Jadi kita jangan mudah terprovokasi dengan hal yang kecil kenapa inilah yang merusak organisasi dan mari kita bersatu untuk membesarkan Pemuda Pancasila di Kabupaten Bengkalis,” terangnya.

Bung Riki Rihardi menuturkan Organisasi Pemuda Pancasila yang kita cintai ini adalah organisasi besar jadi kami mengharapkan kepada Ketua Terpilih nanti bisa membawa Pemuda Pancasila Kabupaten Bengkalis menjadi yang terbaik di Provinsi Riau.

“Kami juga berharap jangan ada lagi kader Pemuda Pancasila dengan bergerak cara mengompas kalau ada kader Pemuda Pancasila bergerak seperti itu kami berharap kepada Ketua Pancasila terpilih nanti bisa menenindak tegas kader tersebut,” tandasnya.

Sementara itu Perwakilan Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Riau Yosman Martondang mengatakan Selama MPC Pemuda Pancasila dipimpin oleh Bung Riki Rihardi mempunyai perkembangan yang sangat luarbiasa dan ini patut kita hargai.

“Kita juga berharap kepada Ketua terpilih MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bengkalis yang terpilih nanti bisa membawa organisasi ini lebih baik lagi kedepannya dan bisa membesarkan Pemuda Pancasila Kabupaten Bengkalis ditingkat Provinsi maupun Nasional,” pungkasnya.

Hingga berita ini diturunkan Muscab MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bengkalis masih berlangsung. (AS)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

2

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses

3

SSL 2024 Resmi Bergulir, Kompetisi Penuh, Ada 250 Pertandingan Semusim

4

MALAYA Research and Development Desak DPK APINDO Dumai

5

MALAYA Research and Development Taja Gerakan Kemas Kampoeng Dalam Musyawarah Ilmiah