MENU TUTUP

Bupati Resmikan Kantor Kas BRK di Teluk Meranti

Rabu, 11 September 2019 | 22:02:20 WIB
Bupati Resmikan Kantor Kas BRK di Teluk Meranti Bupati Pelalawan HM Harris saat memberikan sambutan atas diresmikannya BRK kantor Kas Teluk Meranti

PANGKALANKERINCI (MR) - Dalam   memberikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Pelalawan, Bank Riau-Kepri (BRK) Cabang Pangkalan Kerinci membuka Kantor Kas baru di Kecamatan Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan Propinsi Riau. 

Kantor Kas baru ini langsung diresmikan Bupati Kabupaten Pelalawan HM Harris didampingi Direktur Kredit dan Syariah BRK Tengku Irawan yang disaksikan oleh Komisaris Independen BRK Taufiqurrahman, Selasa (10/9).

Bupati Pelalawan HM Harris dalam sambutannya mengatakan, bahwa dirinya menyambut baik peresmin Kantor Kas Bank Riau Kepri di Kecamatan Teluk Meranti, karena mempermudah pelayanan akses dan transaksi perbankan bagi masyarakat.  

"Sebelum adanya bank di Kecamatan Teluk Meranti, masyarakat terpaksa pergi keibukota untuk melakukan transaksi perbankan, perputaran transaksinya cukup tinggi di sini hampir 2 triliun," ujarnya.

Kata Dia lagi, selama ini kalau masyarakat ingin melakukan transaksi perbankan seperti pengambilan pembayaran gaji dan mengambil dana desa cukup jauh malah sampai ke provinsi tetangga.

"Jelas ini memiliki kerawanan. Alhamdulillah, kehadiran kantor kas ini mempermudah kegiatan perekonomian masyarakat di Kecamatan Teluk Meranti," ungkapnya.

Ditambahkannya, dalam upaya pembangunan suatu daerah tidak lepas dari peran serta semua pihak, tidak terkecuali BRK yang merupakan bank milik Pemerintah Provinsi Riau.

Untuk itu diharapkan Bank Riau Kepri, memberikan kontribusi secara optimal dan dapat berperan aktif mendorong pertumbuhan ekonomi di Negeri Amanah ini.

"Permudahlah pelayanan permodalan bagi pelaku usaha kecil dan menengah. Juga tingkatkan pelayanan, agar nasabah puas," tutup HM Harris. (ton)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Bawaslu Dumai Gelar Rapat Koordinasi Rekrutmen PKD

2

Dinas Perikanan Kota Dumai Sahkan Pokdakan PRABU JAYA

3

Dandim 0320/Dumai Tinjau Lahan Ketahanan Pangan Seluas 150 Hektar di Tanjung Penyembal

4

Babinsa Bukit Nenas Berikan Bantuan Sosial Kepada Warga Kurang Mampu

5

Babinsa Sertu Mahyudin Ajak Warga Kelurahan Purnama Cegah Penyakit Mulut dan Kuku