MENU TUTUP

Subcont HKi Pekdum 5 Beri Apresiasi Kepada BKO dari Sat Sabara Polres Bengkalis

Ahad, 15 September 2019 | 10:09:37 WIB
Subcont HKi Pekdum 5 Beri Apresiasi Kepada BKO dari Sat Sabara Polres Bengkalis

DURI (MR) - Pekerjaan Jalan Tol Pekanbaru-Dumai (Pekdum) Seksi 5 yang dilaksanakan oleh PT. Hutama Karya Infrastruktur (HKi) terus berjalan hingga waktu yang sudah ditargetkan dan pihak Bantuan Kendali Operasi (BKO) dari Sat Sabara Polres Bengkalis selaku pengawasan pengaman dalam pekerjaan ini setiap hari melakukan monitoring melihat langsung ke lokasi.

Subcont HKi PT. Ericko Grant Dinarto (EGD) bernama Robet Kinanta mengatakan Kita sangat memberikan apresiasi kepada pihak BKO dari Sat Sabara Polres Bengkalis dalam melakukan monitoring kelapangan dalam sehari itu ada 3 kali turun kelapangan untuk mengecek langsung pekerjaan yang sedang berjalan,” kata Subcont HKi PT. Ericko Grant Dinarto (EGD), Robert Kinanta kepada Pekanbaru MX.

“Progres pekerjaan jalan tol terkhusus di Pekdum seksi 5 ini memang digesa karena disini menjadi percontohan dari seksi lainnya dan disini juga akan direncanakan Bapak Presiden Republik Indonesia Ir. Jokowidodo untuk meninjau langsung kelokasi bersama menteri Pekerjaan Umum,” terangnya.

Ditambahkan Robert, Terkhusus untuk tenaga kerja di seksi 5 ini kami lebih mengutamakan tenaga lokal baik itu dimulai dari tenaga non teknis maupun untuk bagian Humas.

“Mulai dari mobil truk untuk pengangkatan tanah timbun kita memakai dari masyarakat setempat dan Kita juga sudah melaporkan dari lokasi STA 103 untuk penambahan 3 orang dari warga setempat, Makanya kita meminta data dari masyarakat setempat berapa orang yang belum bekerja,” tuturnya.

Sementara itu Kasat Sabara Polres Bengkalis melalui Kepala Danru Brigadir Harry Sentosa mengatakan Kita hanya melakukan monitoring ke lokasi dan melihat langsung keamanan mulai dari bahan serta para pekerja.

“Kemarin ada pencurian besi untuk pengecoran dilokasi STA 82 dan 84 namun sudah ada yang kita tindak, Kami juga menghimbau kepada masyarakat agar mendukung program jalan Tol ini dan jangan melakukan pencurian,” tandasnya. (AS) 

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

2

Sertu Sareh Gelar Patroli dan Sosialisasi Karhutla di Bagan Besar

3

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses

4

SSL 2024 Resmi Bergulir, Kompetisi Penuh, Ada 250 Pertandingan Semusim

5

Danramil 02/BK Cek Kesiapan Lahan Untuk Ketahanan Pangan