MENU TUTUP

Tetap Buka Selama Pelaksanaan MTQ, Satpol PP Tutup Paksa Ten Poll Biliard Duri

Senin, 23 September 2019 | 14:15:29 WIB
Tetap Buka Selama Pelaksanaan MTQ, Satpol PP Tutup Paksa Ten Poll Biliard Duri

DURI (MR) – Bandel tetap buka pada pelaksanaan MTQ ke 44 Tingkat Kabupaten Bengkalis yang digelar di Kecamatan Mandau dua tempat hiburan yang berada di Kota Duri ditutup paksa oleh pihak Satpol PP Mandau.

Tempat hiburan yang ditutup paksa oleh Satpol PP Kecamatan Mandau adalah Ten Pool Biliard yang berada di Jl. Desa Harapan yang merupakan salah satu tempat permainan yang terkenal dengan sebutan bola sodok terbesar di Kota Duri.

Kasitrantrib Kecamatan Mandau Tasril Akmal, S.Pi mengatakan Pada intinya kegiatan ini karena adanya laporan dari masyarakat dan rekan-rekan pers bahwa salah satu tempat hiburan masih buka pada pelaksanaan MTQ ke 44 Tingkat Kabupaten Bengkalis,” kata Kasi Trantrib Kecamatan Mandau Tasril Akmal S.Pi kepada sejumlah wartawan.

“Kita dari pihak Satpol PP atas adanya laporan tersebut harus melakukan penindakan kepada tempat hiburan yang masih bandel seperti Ten Pool apalagi lokasi tempat ini tidak dari Kantor Camat Mandau yang merupakan pusat pelaksanaan MTQ,” terangnya.

Ditambahkan Tasril, Padahal kita pihak Satpol PP sudah memberikan surat himbauan kepada pemilik atau pengelola tempat hiburan yang masuk didalam wilayah Kecamatan Mandau untuk agar tutup dari Tanggal 19 hingga 30 September 2019 namun masih saja ada tempat hiburan yang tidak mematuhi himbauan tersebut.

“Kita pada hari ini hanya melakukan swepping saja terlebih dahulu tetapi kalau hari berikutnya kalau masih ada tempat hiburan yang buka pada pelaksanaan MTQ maka, kami dari pihak Satpol PP akan bertindak tegas dengan membekukan izin tempat usahanya,” pungkas Tasril.(AS

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Awal Agustus, Persekat Gelar Bocil Fun League U-8 Musim ke-2

2

Tempat Pelatihan Diksar Satpam PT Maritim Dua Satu Diresmikan

3

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

4

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

5

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78