MENU TUTUP

Viral The Real Layangan Putus, Netizen: Ya Allah, Pasti Sakit!

Ahad, 10 November 2019 | 15:55:02 WIB
Viral The Real Layangan Putus, Netizen: Ya Allah, Pasti Sakit!

MONITORRIAU.COM - Masih segar di ingatan kita kasus Layangan Putus yang menyeret nama Lola Diara dan Ricky Zainal. Ya, mereka dianggap selingkuh.

Kisah Layangan Putus menyeruak ke media sosial setelah seorang netizen bernama Mommi Asf membagikan cerita hidupnya di Facebook. Ia di sana menulis bagaimana dirinya berjuang seorang diri membesarkan anak-anaknya, sementara itu sang suami pergi dengan perempuan lain, yang diduga itu adalah Lola Diara.

Terlepas dari itu, Lola Diara pun dikabarkan melaporkan netizen yang membawa namanya ke dalam kasus Layangan Putus ini. Tapi, sampai sekarang belum ada kabar lebih lanjut mengenai kasus hukum yang dilaporkan Lola Diara.

Sementara itu, netizen menemukan pelaku utama dari kasus Layangan Putus ini. Ya, akun Twitter @jayakabajay mengunggah video bagaimana pelaku 'Layangan Putus' dalam cerita yang berbeda mengalami kesialan.

Ini tidak berkaitan dengan kasus Layangan Putus Lola Diara, Ricky Zainal, atau pun Mommi Asf, tapi apa yang dialami si bocah laki-laki ini jelas kasus layangan putus yang sebenarnya.

Bagaimana tidak, si bocah ini seketika jatuh dari atap rumah yang jika diperhatikan, bocah ini tengah mengejar layangan putus. Setelah berhasil mendapatkan layangan tersebut, sial dirinya malah menginjak genteng yang kropos dan akhirnya ia jatuh ke dalam rumah warga entah siapa pemiliknya.

Video ini tertangkap kameran CCTV rumah dan sampai sekarang tidak ada identitas jelas siapa anak tersebut dan atap rumah siapa yang ia buat jebol.*** (okezone)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Putra Sembilan Cup II, Digelar Akhir Pekan Ini

2

Babinsa Koramil-01/Dumai Gelar Sosialisasi PMK di Peternakan Amran

3

Dari 45 Tim Kuasa Hukum Prabowo-Gibran di MK, Satu Diantaranya adalah Putra Inhil

4

Komandan Kodim 0320/Dumai Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepedulian Lingkungan

5

Babinsa Koramil 03 SS, Serda Iwan Sahputra, Ajak Warga Tingkatkan Kesadaran Pencegahan Penyakit Mulut dan Kuku pada Ternak