MENU TUTUP

Setia hingga Pekerja Keras, 9 Fakta Unik Orang yang Lahir di Bulan November

Senin, 18 November 2019 | 16:58:10 WIB
Setia hingga Pekerja Keras, 9 Fakta Unik Orang yang Lahir di Bulan November

MONITORRIAU.COM - Karakter seseorang terbentuk oleh beberapa faktor. Banyak hal yang bisa membentuk karakter seseorang, seperti lingkungan, pendidikan bahkan dan bulan kelahiran. Biasanya bulan kelahiran seseorang inilah yang sangat menggambarkan karakter asli seseorang dan menyimpan fakta unik.

Kali ini Okezone mengulas karakter dari mereka yang lahir di bulan November. Mungkin kamu punya teman, saudara, atau mungkin pacar yang lahir di bulan November, atau bahkan kamu yang lahir di bulan November? Berikut fakta unik mereka yang lahir di bulan November seperti dikutip Boldsky.

1. Kreatif

Menjadi kreatif selalu menjadi tantangan untuk setiap orang, karena menjadi kreatif dan inovatif smerupakan suatu hal yang tidak mudah.Namun bagi mereka yang lahir di bulan November ini menjadi hal yang sangat mudah, karena mereka terbiasa memikirkan hal – hal yang jarang dipikirkan oleh orang lain.

Selain itu mereka yang lahir di bulan November, Selalu melakukan hal terbaik ketika mengerjakan sesuatu, dengan begitu secara tidak langsung mereka memkasa otak mereka memberikan ide – ide terbaik yang mereka miliki. Hal tersebut membuat mereka yang lahir di bulan November memiliki kreativitas yang tinggi.

2. Pekerja keras

Mereka yang lahir di bulan November selalu memberikan kemampuan mereka secara maksimal ketika mendapat tugas yang diberikan kepada mereka. Mereka tidak ingin ada kesalahan dalam mngerjakan sesuatu, karena bagi mereka penting untuk memberikan hasil yang sempurna. Bagi mereka tidak ada jalan pintas , yang ada hanya kerja keras. Mereka sangat membenci ide - ide yang terlambat, karena itu menghambat pekerjaan mereka.

3. Good looking

Setuju atau tidak, memang harus diakui mereka yang lahir dibulan November dianugerahi penampilan yang membuat mata terpesona. Mereka yang lahir di bulan November juga sangat popular ditengah orang – orang sekitar mereka. Disatu sisi penampilan mereka yang mudah membuat mata terpana, memang membuat mereka sangat mudah diterima oleh orang – orang sekitar mereka. Akan tetapi disisi lain, kelebihan yang mereka miliki itu membuat beberapa orang malah membenci mereka. Biasalah ya guys namanya juga haters, haters gonna be hate.*** (okezone)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Hari Kedua, KNPI Dumai Semangat Galang Dana untuk Korban Bencana Sumatera Barat

2
Pendaftaran Bacalon Walikota Dumai

Ferdiansyah jadi yang Pertama Kembalikan Berkas ke PKS Dumai

3

Babinsa Sertu Mahyudin Bantu Petani Purnama Tingkatkan Hasil Panen

4
Kisah di Balik Rencana Liputan

Momen Kebahagiaan di Balik Jeruji Penjara

5

DUMAI SHOTS: Mengabadikan Momen Berolahraga