MENU TUTUP

Indonesia Jadi Negara Wisata Terbaik di Dunia, Wishnutama Punya Pesan Khusus

Selasa, 26 November 2019 | 16:27:18 WIB
Indonesia Jadi Negara Wisata Terbaik di Dunia, Wishnutama Punya Pesan Khusus

MONITORRIAU.COM - BERTEPATAN dengan Hari Guru Nasional kemarin, ternyata Indonesia memiliki sebuah kabar bahagia. Kabar ini, didengungkan oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama lewat akun media sosialnya.

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya @wishnutama, pria yang akrab disapa Tama itu mengumumkan bahwa Indonesia dinobatkan sebagai The Best Countries in the World: 2019 Readers' Choice Awards oleh Conde Nast Traveler melalui situs cntraveler.com.

"Saya selalu bersyukur atas hadirnya hari Senin sebagai awal semangat untuk berkarya. Terlebih Senin ini ketika saya bisa mengabarkan kepada teman-teman semua bahwa Indonesia dinobatkan sebagai The Best Countries in the World: 2019 Readers' Choice Awards oleh Conde Nast Traveler melalui situs cntraveler.com," tulis Tama pada keterangan foto yang diunggahnya.

Tama menambahkan, media yang berkantor pusat di One World Trade Center, New York, Amerika Serikat dan juga di Vogue House, London itu sejatinya telah mengumumkan hal ini sejak awal November 2019. Readers Choice Awards Conde Nast Traveler tahun ini adalah yang ke-32 kalinya.

Pemilihan melibatkan sekira 600,000 registered voters. Mereka yang sudah registrasi inilah yang berhak memilih negara favorit mereka.

Hasilnya pun sangat membanggakan, Indonesia menempati peringkat 1 mengungguli Thailand, Portugal, Srilanka, dan Afrika Selatan, yang berturut-turut ada di posisi 2 hingga 5.*** (okezone)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Bakal Berpasangan dengan Andi Rusli, Ust Suhaidi Nyatakan Sikap Maju di Pilkada Inhil

2

Dandim Antony Tri Wibowo Membagikan Obat Vitamin untuk Kesehatan Siswa SMP N 2 Dumai

3

Langkah Preventif INDODAX Untuk Cegah Pencucian Uang

4

Patroli Serda Miftah Guna Antisipasi Karhutla

5

Ribuan Warga Hadiri Halal Bi Halal di Kediaman Walikota Dumai