MENU TUTUP

Jokowi Ajak Para Menterinya Naik Onthel Keliling Semarang di Libur Nataru

Selasa, 31 Desember 2019 | 19:28:11 WIB
Jokowi Ajak Para Menterinya Naik Onthel Keliling Semarang di Libur Nataru

MONITORRIAU.COM - Ada saja kegiatan menarik yang dilakukan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) di sela kunjungan kerja. ??Presiden ke-7 Republik Indonesia itu naik sepeda onthel saat berkunjung ke Semarang, Jawa Tengah pada Senin 30 Desember 2019.

Kedatangan Presiden Jokowi menuju Semarang tersebut sengaja meninjau progres rehabilitasi Pasar Johar, Semarang, yang dilakukan oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR). Tak sendirian, Presiden Jokowi ditemani oleh menteri-menterinya saat berkunjung ke Semarang.

Usai melakukan peninjauan, Presiden Jokowi naik sepeda onthel menuju kawasan Kota Lama, Semarang. Momen unik ini diabadikan oleh unggahan foto di laman Instagram resmi Sekretariat Kabinet Republik Indonesia @sekretariat.kabinet. Berikut ulasannya yang bisa Anda simak!

Dalam unggahan tersebut, terlihat Presiden Jokowi mengenakan topi putih, lengkap dengan kemeja berwarna putih dan celana bahan panjang berwarna hitam. Presiden Jokowi juga tidak lupa menggunakan sneakers berwarna hitam. Ada juga sebuah kamera yang nampak menghiasi sepeda onthel yang dinaiki Presiden Jokowi.*** (okezone)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Besok Radja Langit Cup U-9 dan U-11 Digelar, 27 Tim Siap Berlaga

2

Awal Agustus, Persekat Gelar Bocil Fun League U-8 Musim ke-2

3

Tempat Pelatihan Diksar Satpam PT Maritim Dua Satu Diresmikan

4

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

5

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi