MENU TUTUP

Balita 19 Bulan Terima Medali Penghargaan Tertinggi untuk Mendiang Ayahnya

Jumat, 03 Januari 2020 | 11:45:30 WIB
Balita 19 Bulan Terima Medali Penghargaan Tertinggi untuk Mendiang Ayahnya

MONITORRIAU.COM - Seorang anak balita berusia 19 bulan menerima salah satu penghargaan tertinggi Australia atas nama mendiang ayahnya, yang tewas saat bertemum memadamkan kebakaran hutan.

Geoffrey Keaton (32), merupakan satu dari tiga sukarelawan pemadam kebakaran yang tewas dalam kebakaran hutan yang melanda Australia dalam beberapa pekan terakhir.

Putra Geoffrey, Harvey Keaton sambil mengisap dot menerima medali dari komisioner Dinas Pemadam Kebakaran Pedesaan (RFS) yang berlutut.

Lusinan petugas pemadam kebakaran memberi hormat dan membentuk formasi penjagaan saat mobil jenazah yang membawa Keaton melaju ke taman pemakaman di Sydney.

Keaton dan seorang rekannya meninggal pada bulan lalu akibat pohon yang terbakar lalu jatuh menutup jalur truk pemadam kebakaran mereka. truk kemudian terguling menyebabkan keduanya tewas.

Perdana Menteri Australia Scott Morrison, yang telah menghadapi kritik karena dinilai lambat mengatasi kebakaran, juga hadir dalam proses pemakaman Keaton.

Sedikitnya 18 orang tewas akibat hutan kebakaran di sepanjang pantai NSW dan. Evakuasi terbaru di pantai selatan NSW telah disebut sebagai "relokasi terbesar keluar wilayah itu".*** (okezone)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Persekat Sikat Gelar Juara U-9 dan U-11 Putra Sembilan Cup II

2

Ditutup Ketua PSSI Dumai, Turnamen Putra Sembilan Cup II Sukses

3

Bawaslu Rohil Lakukan Rekruitmen Ulang Terhadap Panwaslucam dan Buka Jalur Umum

4

MTQ Ke-42 Dumai Sukses Digelar, Dandim Ucapkan Terima Kasih Kepada Masyarakat

5

Serma Novrianto Ajak Masyarakat Tangkal Karhutla, Sinergi TNI dan Warga