MENU TUTUP

Imbas Virus Korona, Daniel Craig Batal Hadiri Promo James Bond di China

Senin, 17 Februari 2020 | 21:18:43 WIB
Imbas Virus Korona, Daniel Craig Batal Hadiri Promo James Bond di China

MONITORRIAU.COM – Premier film James Bond: No Time To Die yang rencananya dilakukan di China pada April 2020 dibatalkan. Meski demikian, untuk untuk tur promosi film ini ditunda waktunya.

Pembatalan rencana premier film James Bond: No Time To Die di China disebabkan kekhawatiran penyebaran virus Korona. Bahkan atas wabah tersebut, Negara ini menutup hampir semua bioskop yang jumlahnya mencapai 70.000 layar.

Sunday Time London melaporkan, meskipun layar bioskop nantinya dibuka, Daniel Craig bersama bersama co-writer, Phoebe Waller Bridge dan Naomie Harris tidak akan diizinkan dokter melakukan perjalanan ke China.

Berdasarkan data CNN, virus Korona telah menginfeksi lebih dari 69.000 orang di seluruh dunia. Termasuk sebagian besar di kawasan China. Atas virus ini, 1.669 orang tewas.

Dibatasinya layar bioskop di China telah memberikan pengaruh kepada Hollywood. Sebab Negara ini memiliki pendapatan box office terbesar kedua di dunia. Penayangan film di sana berpengaruh pada kesuksesan film secara laba.*** (okezone)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Besok Radja Langit Cup U-9 dan U-11 Digelar, 27 Tim Siap Berlaga

2

Awal Agustus, Persekat Gelar Bocil Fun League U-8 Musim ke-2

3

Tempat Pelatihan Diksar Satpam PT Maritim Dua Satu Diresmikan

4

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

5

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi