MENU TUTUP

Sekdakab Labuhanbatu Berikan Hadiah Pemenang Duta Wisata 2020

Rabu, 26 Februari 2020 | 19:14:21 WIB
Sekdakab Labuhanbatu Berikan Hadiah Pemenang Duta Wisata 2020

LABUHANBATU (MR) - Rizka Anggara Al Fariz Zein Lubis yang merupakan siswa sekolah MAN Rantauprapat, adalah peraih juara pertama, dalam acara finalis Duta Wisata Kabupaten Labuhanbatu 2020 yang diselenggarakan di Ballroom Hotel Suzuya Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu, Rabu (26/2/2020).

Sekdakab Labuhanbatu Ahmad Muflih SH MM mengatakan Jika Dewan Juri melaksanakan pengujian terhadap para peserta dan penilaiannya sendiri dilakukan 2(dua) kategori yakni untuk Putra dan untuk Putri, Kepada para pemenang diberikan hadiah berupa Tropy dan uang pembinaan.

Hadiah bagi juara pertama diserahkan oleh ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu Hj. Rosmanidar Andi Suhaimi dan dia berharap  ini akan menjadi pendorong bagi semua peserta terutama yang berhasil meraih juara.

"Semoga dengan terealisasinya kegiatan ini dan bagi para pemenang untuk bisa jadi pendorong bagi kemajuan pemkab labuhanbatu, khusus nya sektor wisata," ucapnya.

Sedangkan Juara II Ariansyah Ritonga asal sekolah dari SMA Swasta Kemala Bhayangkari Rantauprapat, disusul Juara III Ardiansyah, Dan nama nama tersebut untuk pemenang dari peserta putra.

Sementara untuk Putri pemenangnya yakni, Juara I. Resi Maria Sirait asal sekolah SMA Negeri 3 Rantau Utara,

Kemudian Juara II Fasyaruri Siregar asal sekolah SMA Negeri I Rantau Selatan, dan disuaul Juara III Kezia Angelica Panjaitan asal sekolah SMA Negeri 3 Rantau Utara.

Selain Panitia dan Sekda Kabupaten Labuhanbatu tampak juga hadir para Asisten, Plt Kepala Dinas pemuda dan olahraga, kebudayaan dan pariwisata Syahrizal Hasibuan, SE, para Guru pembimbing dan tamu undangan lainnya.

Harapan Panitia agar para peserta juga dapat mengikuti bila mana ada acara acara serupa di tingkat yang lebih tinggi.

“Kami berharap agar semua peserta kita dapat pengalaman dari acara hari ini, dan bila ada acara serupa yang lebih tinggi seperti tingkat provinsi misalnya, agar dapat mengikutinya," tutupnya. (anditan)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Awal Agustus, Persekat Gelar Bocil Fun League U-8 Musim ke-2

2

Tempat Pelatihan Diksar Satpam PT Maritim Dua Satu Diresmikan

3

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

4

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

5

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78