MENU TUTUP

Luar biasa, Ratusan Remaja dari 30 Klub Antusias Saat Pembukaan Turnamen Futsal U15 Teduh Cup I

Jumat, 28 Februari 2020 | 23:56:27 WIB
Luar biasa, Ratusan Remaja dari 30 Klub Antusias Saat Pembukaan Turnamen Futsal U15 Teduh Cup I Pembukaan Turnamen Futsal U15 Teduh Cup I

DUMAI (MR) - Turnamen Futsal U15 Teduh Cup I resmi dibuka Jumat (28/02/2020)  siang di Lapangan Futsal Tangkas Dumai.

Luar biasanya turnamen ini diikuti 30 klub dari Dumai, Duri dan Bagansiapiapi. Ratusan anak remaja terlihat antusias dalam pembukaan turnamen ini.

Ketua panitia, sekaligus presiden klub Teduh FC Yusuf mengatakan tujuan turnamen ini adalah menyalurkan minat dan bakat dari remaja kota Dumai. Selain itu tentunya untuk mencegah kenakalan dikalangan anak-anak berusia 13-15 tahun tersebut.

"Biasanya kami Teduh FC menggelar turnamen sepakbola bahkan sudah 10 kali digelar. Untuk futsal ini pertama kali dan semoga berikutnya tetap berlanjut," ungkap Yusuf.

Dalam kesempatan tersebut Yusuf selaku ketua panitia mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang turut membantu terlaksananya turnamen ini seperti Yonex Sport, Sate Usaha Muda, Papa Ibam Pizza, dan klub Dumai Soccer.

"Juga terima kasih saya sampaikan kepada Bang Deni pemilik Tangkas Futsal, Ketua Paga, Persara dan Hulubalang," jelasnya.

Pembukaan Turnamen ditandai dengan penendangan bola pertama oleh Ali Busar Sate Usaha Muda di pertandingan perdana antara Papa Ibam FC melawan Panca Jaya yang berakhir imbang 3-3. (MR/Red)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Besok Radja Langit Cup U-9 dan U-11 Digelar, 27 Tim Siap Berlaga

2

Awal Agustus, Persekat Gelar Bocil Fun League U-8 Musim ke-2

3

Tempat Pelatihan Diksar Satpam PT Maritim Dua Satu Diresmikan

4

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

5

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi