MENU TUTUP

Harga Masker Melambung, PDI Perjuangan Dumai Akan Membagikannya Secara Gratis

Kamis, 05 Maret 2020 | 18:08:11 WIB
Harga Masker Melambung, PDI Perjuangan Dumai Akan Membagikannya Secara Gratis Uber Firdaus, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Dumai

DUMAI (MR) - Mengantisipasi penyebaran virus Corona di Kota Dumai, Dewan Perwakilan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDI-Perjuangan) Berencana akan membagikan sekitar 5000 ribu masker secara gratis.

Kegiatan ini diagendakan akan dilaksanakan pada Sabtu (7/3), dan difokuskan di Pelabuhan Bandar Sri Junjungan (BSJ) dan Pelabuhan Pelindo I.

Kegiatan yang juga bekerjasama dengan PT Pelindo I dan Pengelola Pelabuhan BSJ ini menyasar Penumpang Fery Batam - Dumai serta penumpang Malaka-Dumai.

Didampingi Ketua PAC Dumai Kota Bayu Agusra, Ketua DPC PDI-Perjuangan Kota Dumai Uber Firdaus mengatakan, selain untuk mengantisipasi wabah virus Corona, kegiatan ini juga sebagai giat membantu pemerintah untuk mencegah virus Corona khususnya di Kota Dumai.

Kegiatan Penanaman Bibit Pohon Bakau Oleh Kader PDI Perjuangan Beberapa Waktu Yang lalu di Hutan Bandar Bakau Dumai

"Seperti yang kita ketahui, wabah virus Corona sudah merebak di Indonesia, Dumai sebagai salah satu gerbang pintu masuk dan penghubung Indonesia ke Luar Negeri harus segera waspada, oleh itu kami dari DPC PDI-Perjuangan akan membantu pemerintah untuk mencegahnya, dalam hal ini dengan membagikan masker secara gratis," Katanya.

Pria yang akrab disapa Uber ini pun sempat angkat bicara mengenai mahal dan langkanya masker akibat wabah Corona ini.

Ia juga meminta kepada instansi terkait agar segera turun kelapangan untuk mengatasi hal ini agar tidak terus terjadi.

"Instansi terkait di Kota Dumai ini harus segera turun kelapangan, mereka harus merazia tempat-tempat yang disinyalir menimbun masker ini, kegiatan oknum yang nakal ini selain mengakibatkan langkanya masker juga turut merugikan konsumen yang memerlukan, tentu saja hal tersebut sangat disayangkan," Ujarnya

 

 

Penulis : Didin Marican

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Awal Agustus, Persekat Gelar Bocil Fun League U-8 Musim ke-2

2

Tempat Pelatihan Diksar Satpam PT Maritim Dua Satu Diresmikan

3

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

4

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

5

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78