MENU TUTUP

Bupati Labuhanbatu Adakan Syukuran di Panti Asuhan Namira

Ahad, 08 Maret 2020 | 21:48:22 WIB
Bupati Labuhanbatu Adakan Syukuran di Panti Asuhan Namira

LABUHANBATU (MR) - Milad Ke 7 Tahun Putra dan Putri kembar Bupati Labuhanbatu Syukuran ke panti asuhan Namira jalan H.Adam Malik kelurahan Padang bulan, Minggu (8/3/2020).

Anak ke 2 dari Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT bersama Ny. Hj Rosmanidar Hasibuan ini mendapatkan doa serta ucapan selamat ulang tahun dari putra-putri beserta ustadz dan ustadzah panti Asuhan Namira.

Syukuran hari kelahiran  itu di tandai dengan pemotongan tumpeng dan pemberian santunan kepada putra- putri Namira dan dilanjutkan dengan makan siang bersama.

Selaku orang tua, Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT juga mendoakan agar kedua anaknya menjadi Putra dan putri yang Soleh dan solehah yang dapat membanggakan kedua orang tua.

Andi Suhaimi dalam kesempatan itu mengatakan  tidak ingin perayaan ulang tahun mereka secara bermewah-mewahan dan ini kali kedua putra dan putrinya tersebut merayakan hari jadi di panti asuhan Namira, pertama di tahun 2015 lalu ketika Mirzah dan Ulfah berusia empat tahun.

"Yah ini kali kedua kami merayakan ulang tahun anak kami di panti asuhan ini, kebersamaan serta kesederhanaan inilah yang mampu menghidupkan suasana kekeluargaan," ucapnya.

 

Turut memeriahkan Milad putra dan putri orang nomor satu di Labuhanbatu itu, Bupati Labuhanbatu, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu, Para OPD, Asisten ,Para Kabag, kepala yayasan Panti Asuhan Namira, dan puluhan putra-putri Panti Asuhan Namirah. (anditan)

 

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Awal Agustus, Persekat Gelar Bocil Fun League U-8 Musim ke-2

2

Tempat Pelatihan Diksar Satpam PT Maritim Dua Satu Diresmikan

3

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

4

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

5

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78